foto itu..

tiap kali ngliat foto itu jadi gimanaaa gitu, hehee.. berasa bersalah tapi  ini kejujuran yang saya lakukan..
foto itu sekarang jadi profile picture di akun Facebooknya.. hihihii.. iyaaaa.. hedeeww weddeew,, aku tersipu malu :”)
andaikata dia ngomong dengan jelas apa yang dia mau.. hmmh, kalo kayak gini kan berasa nggantung nggak jelas.. mau dibaea kemana hubungan ini.. apa iya cuman begini-begini aja atau bagaimana? emang sih kendalanya adalah ketemu fisik.. komunikasi juga sih, herannya yah, lama banget kenal sekalipun belum pernah telpon saya. jangankan telpon, miskol aja sekalipun belum pernah.. wuaaaaaa hikzz hikzz, rasanya pengen nangis, tapi yasudahlah, nggak bisa ngapa-ngapain juga kan?
kemaren SMS nya begitu maksudnya apa? aku bertanya tapi kamu nggak jelas, mbulet wae ngunu.. haaahh.. haruskah aku menunggumu? atau aku meninggalkanmu?
foto itu.. foto itu.. fotooo ituuuu.. piye to iki jane piye piye piye?
aku capek dengan ketidakjelasan ini semua, tapi tiap kali datang kabar.. hwaahh.. # kau datang dan pergi sesuka hatimuuuu.. ohhh, kejamnya dikau teganya dikau padakuu.. bencinya hati inii namun aku rindu.#. halaah.. malah nyanyi hehe
dearest Foto Itu, beri aku kejelasan, haruskah aku menunggumu? and are you be there beside me tomorrow?
foto itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s