proyek ALLAH bukanlah proyek Gagal

hmm.. saya yakin proyek Allah bukan proyek gagal.. dan saya percaya itu, karena yaaa semuanya pasti akan ada hikmahnya. Setelah berhari-hari kalut dengan kesedihan yang nggak ada juntrungannya, sekarang saya wake up and stand behind my spirit. Nggak semuanya harus diselesaikan dengan perasaan, meskipun saya adalah kaum hawa, sesekali logika dan otak juga harus dipakai. Biarlah mereka bahagia, dan tentunya saya juga akan bahagia. hmmm.. apaa siih? kok jadi ngelantur ya? hehhee
yah pokoknya, mulai hari ini harus lebih semangat lagi, harus maju an terus juga harus tau kapan waktunya buat stop dan okei, hehhe yah prinsip tukang parkir, sedikit boleh diterapkan dalam hidup.. dan yaah, next project, adalaahh mencari pekerjaan dan mencari jodoh?? lhooh?? hehhee.. yaaahh sapa tau saat saya melamar pekerjaan, malah saya dilamar seseorang, waa waa waa.. ngarep mode on.
Mencari yang cocok dan sesuai dengan hati nurani, semuanya saya serahkan sama Allah, kebahagiaan ibu saya adalah yang terpenting untuk hidup saya. mungkin saat ini saya belum bisa membahagiakan beliau, tapi saya yakin suatu saat saya bisa membuat ibu saya lebih bahagia dan lebih baik dari yang sekarang.
SEMANGATT🙂

Leave a Reply

