eh? masaaa sih?

tadi barusan ngliatin blog saya sendiri.. daaan di freedigit-nya ada pengunjung dari Surabaya, Jawa Timur, hehhee.. ada juga ya yang ngebaca dari sana? atau jangan-jangan saya kenal orangnya yaaa… hihiii..
huaaahh..
terimakasih.. terimakasih.. telah membuka blog saya, sekedar mampir meskipun nggak saya bikinin minuman, hehhee.. tapi mbok ya sekali-kali kalo mampir, ngasih kenang-kenangan gitu kek.. ituh kan ada message leave-nya.. naah tinggalin sedikit coret-coret disitu kan nggak papa.. saya seneng kok.. pengen bisa ngobrol juga sama pengunjung yang dateng ke blog saya..
yaaah emang tulisannya cemen banget, lebai dan nggak mutu.. buut, yaaah, yang penting saya sudah mencoba buat menulis, meskipun tidak sama sekali..
Blog ini sebenernya pengen bener-bener saya tekuni, tapi belum sempet juga, hehe, mau dikasih ini itu biar bisa mendatangkan dollar.. mau dirapiin yang serapihnya, mau dikasih tentang tips-tips ngedisain interior, dan sedikit materi-materi interior dan seni-seni bangunan gituh.. tapiii belum terealisasi sapai sekarang.. but, no worries.. the dream come true.. nyantai aja.. slowly but sure.. hehee
okee.. doakan saya.. Ganbate.. \(^_~)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s