doa saya

ya Allah, saya ingiiinn ini, itu, itu, dan ituuu..

pengen punya warung makan yang serame pecel solo ato ayam bakar wong solo.. yang laris manis tiada hentinya.. tapi yang dijual ikan kakap asam manis, ikan lele, ikan mas, yang ikannya hasil peternakan sendiri.. hmmhhh.. mak nyuuuss, berharap juga dikunjungi pak Bondan wisata kuliner, secara saya orang Solo gituh loh, yang hobi kuliner..:)
saya pengen orang ini.. hihihi.. susah ngedapetinnya yang kaya gini..

itu suzuki exover warna orange.. (nenek-nenek pake rok mini juga tau kaliii)
keknya mecing banget ma saya yang casual hahiii..
rumah yang halamannya luas, dikasih rumput hijau, biarorang-orang iri, hlah?? niatnya jelek.. hihihi nggak deng.. pengen yang begitu karena pengen ngliat anak-anak saya besok bisa main di luar, menghirup udara luar, sama ayahnya main bola, main ujan-ujan, belajar naik sepeda.. saya dateng bawa makanan ato minuman, kayak iklan-iklan di tipi keluarga bahagia itu tuh, hehhee
*Plaaaaakkk… bangun wooii banguuuunnn.. ngimpi aja niih..*
Ya Allah wujudkan ya Allah.. segera wujudkan, kesabaran saya kan ada batasnya Ya Allah.. Jangan hanya sebatas mimpi.. Izinkan saya memilikinya, Amin.
doakan saya ya??😉

2 thoughts on “doa saya

Leave a Reply

