stop loving you.. may I?

holllaaa.. lama nggak ngoprekin blog ini.. kangen juga.. but yeah, apa daya, no PC at here.. huuffhh
anyway busway, mau melo melo dikit ah, hehe
saat ini saya berstatus sebagai pengangguran yang banyak kegiatannya, seperi makan tidur makan tdur, halaah.. hehee, iyah di tante ini saya kopen banget, ga perlu ngapa-ngapain buat ngapa-ngapain.
did you know what?
karena nggak ada kerjaan, pikiran saya jadi ngelantur kemana-mana.. nggak ada yang dipikirin malah jadi mikir macem-macem.. kadang bisa jadi tiba-tiba curigaan, trus tau-tau jadi uring-uringan nggak jelas.. hehhee
kalo ditanyain kenapa, yah nggak tau kenapa, tapi saya pikir karena PMS, hehe sori agak cabul, tapi ini terjadi pada wanita, hehehe. Dan karena datengnya telat, telat 8 harian, jadilah tragedi uring-uringan yang sangat dahsyatnya, halaah preek.. biasa aja kali.. hehe. Kepikir lhoo apa hamil ya? but, pliss deeh, statusnya aja jadi jomblo lagi 5 bulan, hamil dari hongkong?? haaahh, ternyata ketakutan saya saja, hehhe.. lebai banget ya.. maaff.. dan karena otak saya jarang dipake mikir, ini kok berasa agak kacau juga ya? nggak jelas.. hehe, lagi-lagi maaf, karena nggak penting banget yang dibahas. judulnya aja tuh “stop loving you.. may I?” biar heboh yang ngebaca blog ini, biar cari sensasi aja.. hahahahaa nggak nyambung..
yah biar kaya Aida yang ngaku-ngaku diperkosa da’i sejuta umat, bener enggaknya, nggak tau juga sih.. saya kan bukan Aida.. halah ga penting..
yasudahlah nggak penting banget ini ngetik-ngetiknya.. oia, rencananya sih mau berhenti facebookan dan beralih ke twitter, meskipun telat gapapalaah, namanya juga orang jadul.. weiikzz.. hahaha yasudahlah, hayuukk kemon waeklah, soouk atuh..🙂
ini juga berusaha keras untuk menyetop rasa suka sama seseorang, and make a wish, that a prince come to me with his white jaguar, saying, “would you marry me dear?”.. hahahhaa amiinn.. ngarep amat yak?
nggak pake jaguar juga gapapa kok, pake pesawat air force may be or his helicopter? haaahahaa.. capek deh.. udah capek belum sih? pijit yuk? gantian ya? kamu mijit saya 15 menit, saya mijit kamu 5 menit…heeeehehe

2 thoughts on “stop loving you.. may I?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s