secuil kalimat untuk Ay

hai Ay,
     Wish you on great condition🙂 . Ay, sebenernya saya paham kok, sebenernya saya ngerti. Saya tidak buta, tidak juga tuli. Ay, you are a nice person, nice guy, how lucky I am can meet you. Ay, mungkin memang kamu mengira saya hanyalah seorang yang mirip anak kecil. Kamu ngira saya nggak ngerti, tapi Ay, inilah saya Ay, saya ya begini ini. Ay, saat kamu bilang “Kamu nggak tau kan? Kalo aku manggil kamu ‘Cin’ itu serius?”. Dan saya ketawa trus kamu bilang, “Yasudahlah.. lupakan.. Cin.”.
     Ay, kamu orang yang sangat menyenangkan untuk diajak ngobrol, Ay. Kamu lucu,selalu memberi warna di hari akhir-akhir ini Ay. Kamu selalu online, baik di YM maupun di SMS. Kamu lebih dari kriteria saya Ay, tapi Ay, kita beda Ay, kita BEDA, dan itu sangat mencolok. Saya pergi ke Masjid dan kamu pergi ke Gereja. Ay, saya mohon kamu mengerti sikap bodoh saya, sikap saya yang seperti anak kecil. Saya nggak pura-pura bego Ay, tapi yah inilah saya Ay. Saya yang apa adanya, yang selalu memperhatikan semua orang, saya ingin berbagi kebahagiaan Ay. Saya ingin jadi kembang api, yang selalu membuat orang lain senang dan bahagia, meskipun akhirnya saya hancur seperti debu.
    Ay, terimakasih buat semuanya. Ay, selalu saya sisipkan doa untukmu Ay, supaya kamu bahagia dan menemukan yang terbaik untukmu. You are my best friend.🙂

One thought on “secuil kalimat untuk Ay

Leave a Reply

