30 Hari Mencari Kerja

Haai haii.. Lama tidak berjumpa.. Daan jumpaa lagii jumpa Ria di sinii *alaMaisy.. hehe
Iyaaa lama nggak coret-coret, yess karena VGA komputer rumah rusak😦 nggak tau lagi mesti gimana, ternyata bisa diakalin, alhamdulillah..
Ya ya ya saya pengangguran, hahi.. Dalam 2 pekan ini, saya mendapatkan 3 interview, 2 di Jakarta (Inti College dan Mitra Adi Karya) dan 1 di Solo (PT.Wisanka).
Tadi awalnya saya bingung harus milih yang mana, karena desakan waktu dan sebagainya setelah saya pikir-pikir, interview final yang diadakan oleh PT.Wisanka sepertinya saya tolak, padahal cuman tinggal negosiasi gaji, yaah, saya mendapatkan info dari orang dalam (ternyata ada kakak tinggkat) menyarankan untuk tidak mengambil posisi tersebut, oke, well. yah setelah saya pikir-pikir juga ada benernya kok, yasudah jadi saya tenang untuk berangkat ke Jakarta ‘again’ untuk interview hari selasa dan hari rabu minggu depan. Dan saya terbang lagi besok sabtu, boarding jam 12.35, semoga lancar dan selamat sampai tujuan tidak kurang suatu apapun, amin. Doakan saya ya?🙂
Dan saya punya target untuk maksimal 30 hari mencari kerja, artinya, dalam kurun waktu 30 hari, bisa ndak bisa saya harus mendapatkan pekerjaan sesuai dengan apa yang saya inginkan dan saya cita-citakan. Amin. Semoga tempat yang baru lebih barokah, lebih bermanfaat dan membuat saya semakin nyaman, tenteram danditerima dengan baik, tentunya dengan gaji dan tunjangan yang besar. Mengingat keinginan saya untuk membuat sebuah rumah untuk bunda. Amin. Saya ingin bunda saya bahagia lahir dan batin. Amin.
Oia, saya juga sudah apply lagi Astra dan Samperna, saya tidak tahu apa rencana Allah untuk saya, tapi saya harap apa yang saya jalani adalah hal yang terbaik, dan saya akan terus mencari Jalan yang Terbaik untuk hidup saya, masa depan, orang tua saya, saudara-saudara saya dan seluruh keluarga besar dan sahabat saya, Amin. Saya ingin membantu dan share apa yang saya punyai saja. Semoga terwujud, amin.

3 thoughts on “30 Hari Mencari Kerja

Leave a Reply

