are we connected?

Eh.. eh.. eh.. ketemu lagii.. hehehe
Saya sebagai seorang catatan botol, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431H. Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin..
hmm yap yap yap.. udah lama gada kabar dari mister..
tadi nggak sengaja dan yang bilang bukan saya, tapi si Nia, dia bilang, lhooh kok statusmu Facebook nyambung?
haah?masa siih?
nggak ngeh juga, tapi emang keliatan seperti nyambung..
gini nih ceritanya, saya bikin status ” hmmm jadi orang itu ya alasannya, ya ya ya saya bisa mengerti.. bla bla bla..” laah dia bikin status ” bukan begitu maksudku”
nggak tau kenapa, apa emang kebetulan atau emang dia nge-respons dari status Quo saya di FB.. tapi yasudahlaah, tidak terlalu saya pikirkan.
saya tau dan saya sadar diri.. saya ini siapa lhoo, berani-beraninya suka sama dia.. hmmmhh.. iyaa sudahlaah.. Akhirnya saya bisa mengerti, kalo jodoh yah alhamdulillah kalo enggak ya sudah.. Saya ikhlas, yang penting dia bisa bahagia, saya juga ikut senang kok.. Setiap hari insyAllah akan selalu saya sisipkan doa kebahagiaan untuknya. Sekarang, saya udah nggak lagi yang namanya ngerasain perih ato sakit, ngerasa kehilangan siih pasti, cuman yasudah, nggak usah heboh pake acara nangis bombay.. And, did u know? my tears can’t drop.. hiihiihii.. aneh ya? mata saya sudah kering kali ya? hehehe.. susah untuk nangis, dan saya berharap saya bisa melupakan kejadian-kejadian manis kemarin.. saya nggak mau lagi mengingatnya. Sudah cukup, cukup sudah.. *Mister, semoga anda berbahagia dunia akhirat🙂, senyum saya selalu untuk anda🙂
Andaikata dipertemukan kembali, saya berharap pertemuan itu lebih baik dan lebih indah dengan keadaan yang lebih baik dan berakhir dengan baik pula. Amiin..
Sekarang saya consern untuk mencarikan jodoh untuk teteh, yaahh you know, how i love her.. i’ll do anything for her happinesss.. semoga mendapatkan yang terbaik. amiin amin amiin..🙂

Leave a Reply

