pulang ke Solo

hehehee.. lama banget nggak ngurusin blog.. terlalu hanyut sama keluarga, direbutin sana-sini.. halaah, lebai. hehee
maklum, udah 4 bulanan saya nggak pulang ke Solo.. okai, kemaren tanggal 1 September 2010 telah resmi saya resign dari MAHAMERU dan siangnya saya pulang ke Solo, naik Air Asia turun di Jogja, hehe *cari yang murahan.. hahhaa, abisnya kalo turun Solo, gilaa mahalnya bok.. bisa dipake 2 kali perjalanan Solo-Jakarta via Air Asia..
di rumah keadaannya masih begini begini aja, belum ada perubahan yang signifikan. hmmmh.. nggak tau sampai kapan mau seperti ini, but I wish that someday I can do sometging for my family, and I believe it.🙂
sudah 6 hari saya di Solo, kerjaan makan tidur makan tidur aja, hehe.. bantu-bantu beres2 rumah , dan nyapu ngepel jadi tugas wajib saya tiap hari. iyaalaah secara saya sudah resmi menjadi pengangguran, jadi saya juga ga mau makan tidur gratis gitu aja di rumah.. hehee.. Okailaah.. segitu dulu aja ya?🙂 bai bai

Leave a Reply

