are you Mr.Right?

Hmmmhh..🙂Setelah beberapa hari jauh-jauhan dari Mr.Smith, akhirnya deket lagi. Waadooww. What happen? Malah pas kapan gitu dia tanya “Jeng, aku tanya nggih.. Apa sekarang ada yg lagi naksir njenengan? Njenegan juga suka?” Sempet sih tanya ke temen si Pras, kalo kayak gitu artinya cowok itu mau ninggalin kita, maksudnya mah dia mau menjauh. Kata Adin, artinya dia make sure, melihat kepastian akunya. Kata Nia, artinya dia kuatir was-was kalo-kalo aku nyantol cowok lain. Haaaahhh what the life. Kenapa sih mesti begitu? Kenapa nggak nanya langsung yang das-des gitu ya?

Mbok ya.. mbok ya…. Haaaahh.. kesaal jadinya.
apa sih? gengsi ya? kalo nggak suka yasudah, ngilang aja dari kehidupan saya. Kenapa nggak terus terang? kenapa saya harus menebak-nebak sendiri. Tau nggak sih? saya capek lho kaya gini.
Saya tau diri, kalo saya emang nggak pantas buat diperjuangkan. Siapa saya sih? I’m just ordinary people with ordinary activity.. Yess, I’m nothing. but, Pantaskah juga anda siperjuangkan Mr.Smith??
kalo emang iya, I’ll do my best everything for you.. (yang halal2 maksudnya mah..)
Capek euy, target 3 bulan juga udah lewat, nggak tau bisa berlanjut apa enggak, kita juga belum pernah ketemu dan kayaknya, kesempataan bertemu pas liburan lebaran kali ini nggak ada😦.. I know how busy him..
Ya sudahlah, kasusnya jadi ngambang lagi.. padahal kemaren sempet case closed lho..
Semoga ada pencerahan secepatnya. Amin.

2 thoughts on “are you Mr.Right?

Leave a Reply

