what heppen?



***********************
Di kantor ada mbak accounting yang rambutnya keriting ngembang, beberapa hari terakhir ini rambutnya udah lurus. Hahhaa, aneh sekali malahan, iyaa, kenapa? Menurut saya kriting itu sexy lhoo, apalagi kalo kita bisa padu padankan. Saya yang berambut lurus sejak lahir aja kadang pengen kriting.. Rambut saya licin jatuh gitu, tapi kalo salah sampoo bisa yang langsung mekar ga keruan, huuffhh emang rieweh. Tapi harus saya syukuri rambut saya ini, ciptaan ALLAH, jangan dirubah-rubah, kecuali kalau emang mengganggu dan membahayakan. Jadi, kalau saya kebetulan melihat mbak accounting itu  pengen ketawa terus, hahaa, mukanya jadi lucu, aneh, nggak porposi, trus rambutnya sekarang sering digerai, pake bando, cantik siih cuman menurut saya dia akan nampak tambah cantik saat dia tetep keriting dan rambutnya dirapiin trus di mousse trus dipakein bando.. weeww.. imagine *wingwingwing

Leave a Reply

