flames goes out slowly

Bete kesel sebah nggak mood.. itu yang terjadi pada saya 3 hari terakhir ini.. why? sepertinya nggak usah dibahas.. karena bakal sakit lagi dan mengingat kembali luka lama, menoreh lagi sayatan luka.. Sudah cukup sampai di sini saja. Mungkin saya harus pindah kota untuk menyembuhkan semua luka saya.. Jakarta.. kota metropolis yang menyedihkan. Entah saya yang kurang beruntung atau memang begitulah Jakarta.. 3x dipaksa untuk healing wound.. Sepertinya saya sudah tidak sanggup lagi, mungkin apabila ditukar dengan ASTRA baru impas. hmmmhh🙂
Capek penat bosan.. Saya ingin pulang.. Saya ingin meluk bunda saya laamaaaa..
Alhamdulillah pada cobaan kali ini saya nggak nangis, dan saya bangga sekali.. saya bisa menghadapinya dengan tegar hati.. dan sedikit demi sedikit saya memadamkan api ini, dan semoga lekas padam🙂
flames goes out  slowly.. wish get better soon..
Mulai hari ini jangan lagi membahas mr.Smith.. tidak ada lagi kata-kata mr.Smith.. dan yaa sudahlah.. Saya tidak akan nge-share di sini.. (maaf)
Jangan dibahas lagi dan tidak akan diingat lagi..
*** Flames goes out slowly ***

Leave a Reply

