beberapa hari ini

heiiyyaa.. saya mau ngrapel beberapa hari ini meskipun nggak komplit, hehee
ini sempet bikin entri di kantor, kebetulan memang belum ada pekerjaan.. di pojokan angkanya 10:48.. hmm udah siang di hari Ramadhan ke 11🙂
****
Puasa
Alhamdulillah puasa lancar dan berjalanbaik-baik saja.. tapi saya tidak ikut puasa diawalnya, udah bolong 5 hari..hehe.. Alhamdulillah, tiap hari bisa sahur dan bisa berbuka dengan nikmatnya.. tapi terjadi tragegi penyakit rakyat jelata di hari Kamis kemarin, gara-gara saya jajan sembarangan.. Shalat tarawih saya kerjakan di kost, karena memang jarak kost ke masjid lumayan jauh, harus naik motor.. tapi sayangnya bolong-bolong, hihiii.. ngajinya juga begitu.. Ramadhan kali ini kurang berasa Ramadhan, entah kenapa, tapi saya berusaha membangun suasana Ramadhan meskipun jauh dari rumah🙂
****
di Kost
So far menyenangkan tinggal sama Eri, meskipun yah kadang ada kotroversi, hehee.. Akhir-akhir ini kami sering nonton drama Korea.. Eri awalnya nggak suka, tapi lamalama ikut suka juga.. hehhe.. Sudah beberapa Film Korea yang kami lihat bareng.. Kalau ngliat drama Korea bisa sampai malam, dan sepertinya rasa kantuk datangnya melambat, dan yaah, seperti pagi tadi kami telat bangun dan kesiangan sampai kantor.. hehehe.. uang makan saya melayang.. Dan sekarang kami rajin sahur pake nasi, karena sudah nemu triknya, yaitu SMS dulu sama orang Warungnya, trus baru kami ambil ke sana naik motor, jadi nggak perlu ngantri..hehhee curang ya? dan Jakarta dingin banget pas waktu sahur.. brrr… tapi begitu masuk kostan berasa panas..
****
Kantor
Kemaren Kamis saya nggak masuk, izin sakit, emang bener-bener sakit.. pekerjaan saya kerjakan dari kost.. karena masih berhutang LG di Semarang dan Sarinah Batam.. LG bisa di kirim hari Kamis pagi kemarin, kalau untuk Sarinah belum keluar dari file saya.. tapi sudah selesai saya kerjakan.. Nggak tau nanti hasilnya gimana.. si Bigboss puas atau nggak, yang penting sudah saya kerjakan🙂
Kemarin bapak Manager Desain curhat ke saya tentang anak buah yang baru training tapi udah sering nggak masuk kerja dan anak magang yang seenaknya, daya cuman bisa tersenyum aja, nggak bisa ngomong apa-apa..hehee.. tau sendiri, saya gampang speechless, kalo ngomong sama dia.. Kenapa? yah karena memang orangnya nggak mau dengerin saya, dia selalu membuat kesimpulan sendiri, jadi ya sudah.. daripada pusing mending ketawa aja.. Dia juga cerita tentang Bapak Marketing yang begini dan anak-anak belakang yang begitu begini.. yaaahh.. begitulah dunia kerja.. Daaaannn, nggak terasa saya kerja di kantor ini tinggal 8 hari saja. terhitung tanggal 1 September besuk saya sudah hengkang dari sini, hehe.. Semoga terasa cepat dan semoga saya mendapatkan ganti perusahaan yang lebih baik dan lebih baik lagi, di sebuah perusahaan besar asing. Ammin ya Rabb🙂
****
Keluarga
Hari Kamis kemarin saya menelpon dan ditelpon Bunda lamaa banget, bahas masalah Bulik (tante) yang mau cerai, anaknya yang sekarang tinggal di rumah, tentang hubungan teteh sama temennya, nanyain juga Ria sekarang sama siapa.. hehee.. ngomongin Tiwik sama pacarnya yang polisi, dan rencana Tiwik buat kerja di Alor.. Entahlah, banyak kejadian di Rumah yang ternyata belum semuanya saya ketahui.. Rencananya tanggal 1 saya pulang dan tiket sudah ada di tangan, bereess semuanya, hihiii.. sudah nggak sabar pengen meluk bunda saya..
****
Mr. Smith
Beberapa hari ini saya merasa jauh dari dia, mungkin karena dia sibuk kerja, biar besuk Lebaran bisa pulang.. karena takutnya dia mesti piket dan nggak bisa pulang pas Lebaran.. Berasa sekali jauh dari dia. Berkali-kali saya duluan yang nanyain kabarnya, dan sepertinya dia nggak ngasih kabar kalo saya nggak duluan yang nanyain kabar.. Saya juga sempet punya pikiran yang aneh-aneh dan seharusnya nggak kepikiran kaya gitu, tapi tetep aja berpikiran aneh-aneh.. karena ada yang nulis pesan dinding, kalau saya analisa sih itu wanita pernah mempunyai sejarah di hidup mr.Smith.. dannn yaa.. rasa cemas kuatir datang, hehee.. dan status dari wanita itu membuat saya semakin takut, ditambah lagi status mr.Smith yang aneh juga..
Huaaahhh..what a life.. kenapa saya jadi begini?? ini karena saya merasa sepi atau saya emnag kangen atau apa?? saya benci perasaan nggak enak seperti ini..

Leave a Reply

