jajan sembarangan siih.. :(

kenapaaa??
saya sakit perut..sakiiit banget..muleeeesss.. jadi nggak ada posisi yang pewe.. ini semua gara-gara saya jajan sembarangan.. beli es buah di pinggir jalan untuk buka puasa..
sakit banget perut ini muless tiada terkira..sakiit sakiit sakiitt.. hari ini saya nggak masuk kantor.. tapi kerjaan kantor saya bawa ke rumah, jadi bisa sambil ngerjain.. kerjaan yang entah kapan bisa tuntas..
karena kliennya nggak jelas.. semoga berakhir dengan baik.. saya harus resign dengan hasil yang baik pula..hmmm.. setidaknya meninggalkan karya terakhir di Mahameru..🙂
haduuuuhhh. ini perut nusuk-nusuk .. mana puasa lagii..
ini gara-gara es buah di pinggir jalan.. mungkin jualannya ga bersih.. jadi berakhir seperti ini.. padahal tampilan es buahnya menarik.. tapi nggak saya sangka jadinya begini menderitaa😥
Saya berjanji nggak akan jajan sembarangan lagii… ya Rabb.. berikan kesembuhaann.. amiin🙂

Leave a Reply

