Iri sama kantor sebelah

Hee hoo hee hoo.. Hap.. hap hap.. semangaat.. (semangat nulis blog maksudnyah) hehhee..
okei, dipojokan komputer angkanya udah 1:35
Tadi saya ke Arabian Night Festiv.. ada apakah gerangan ke sana? gara-garanya ada temennya Eri yang ulang tahun.. Eri adalah temen kost saya yang kerja di Sosro, kita ketemunya di Jakarta meskipun dia juga anak Solo dan satu kampus, beda jurusan, dia DKV 2003 dan saya Interior 2004, tapi dulu di kampus kita nggak pernah kenal..hehhee
Tadi yang ulang tahun si Agus orang Sosro juga, dulu pas pertama kali ketemu dia orangnya lucu looh, eh ini tadi dia dieeeemmm banget.. Apa gara-gara ada si Ari ya? cerita-ceritanya sih mereka mau dicomblangin, tapi yah nggak tau juga.. Saya tadi makan nasi goreng kambing, tapi nggak nendang banget rasanya, biasa aja, kek nasi goreng kecap dikasih daging kambing gitu.. Tadi yang kesana ada Monik, Ari, Eri, Ria (saya), mba Tari, Beni, mb. Defi sama suaminya Pak Miki, sama agus yang ulang tahun ini.. Kita makan campur-campur, beli banyak makanan dan dimakan rame-rame.. Misalnya nih, beli es campur 1 mangkok besar, dimakan rame-rame ber-9, hehhee.. cowo cewe nyampur aja.. nggak ada acara basa-basi ato malu-malu.. seru deeh, apalagi kalo ledek-ledekan, secara saya jarang ketemu sama mereka, tapi kita cepet kenal, nggak tau kenapa, dapet chemistry-nya gitu.. hehehe.. Beda banget sama keadaan di kantor saya, ada lajang 4 orang cewe semua termasuk saya, tapi yang 3 cewe itu nggak mau diajakin jalan-jalan seru-seruan gitu.. aneh memang padahal mereka juga perantau, tapi beda banget.. Nggak bisa los gitu, masih ada jaim-jaimnya kalo ngobrol ato bercanda, padahal saya juga udah berusaha mendekatkan diri ama mereka, tapi tetep aja nggak bisa ngeblend.. Saya inget waktu dulu bikin acara perpisahan anak KP.. yang ngadain maziz, dibayarin maziz pula, tapi hasilnya apa? sama sekali nggak seru.. cewe-cewe itu terlalu menutup diri.. sama sekali nggak asiik.. padahal mereka masih muda dan lajang lhoo.. bener.. nggak tau apa yang ada di otak mereka, yah mungkin mereka emang anak rumahan, jadi nggak biasa keluar-keluar bercanda-bercanda gitu.. hmmmm *menghela nafas panjang
Iri banget rasanya apabila dibandingin ama kantornya Eri.. orang-orangnya mau gitu diajakin jalan-jalan, mau saling ngledekin, berasapunya temen konyol gitu, meskipun kalo kita punya masalah belum tentu mereka bantu, tapi setidaknya pas pengen ketawa lepas gitu biasa ketawa sepuasnya.. ada juga temen-temen Eri yang udah berkeluarga tapi tetep masih bisa main bareng gitu, dia punya anak istri tapi tetep aja bisa main, sebenernya bapak-bapak di tempat saya istrinya juga di kampung, tapi kenapa mereka nggak bisa diajakin main bareng ya? anehh.. hmmm.. emang sih, lingkungan kantor menyebabkan perbedaan itu.. tapi emang nggak bisa apa ya dirubah.. yah nggak taulah, mungkin emang gara-gara perusahaan keluarga, jadi begitu akhirnya.. Iri banget sama kantor sebelah.
Owner perusahaan saya kerja adalah sahabatan, trus kakaknya bos satunya jadi Project manager, ponakannya jadi Accounting ma Admin kantor, temennya admin kantor jadi admin marketing, SPV-nya temennya bos-bos itu sendiri.. dan ngupleeek di situ-situ aja sampe anak-anak belakang, driver dan kepala tukang, maupun subkon-nya relasi yang berhubungan darah sama bos-bos itu.. heemmm.. makluumm yee bok, kalo akhirnya suasana yang tercipta dikantor jadi begitu.. lagipula, orang-orangnya jawa semua dari cepu blora dan sekitarnya, yaudaaahh.. *speechless deh..
Tapi syukur, bentar lagi saya keluar dari kantor meskipun belum dapet gantinya, saya berharap saya ketrima di perusahaan yang seru, yang bersahabat, yang nyaman, dan tentunya yang gajinya gede hahhaa.. karena tahun depan udah bikin target bisa ngumpulin 10juta..hehhee
yah sudahlah.. mari kita syukuri nikmat ALLAH ini.. Alhamdulillahi Rabbilalamiiinn…

Leave a Reply

