AsmaRa

Hihiii.. Ini judulnya najong banget nggak sih?
Enggak kan ya? biasa aja kan? hehee (make sure).. And, jam di pojokan komputer angkanya udah 01:01AM. Artinya ini udah masuk Kamis pagi hari kedua puasa, tapi lagi-lagi, karena si tamu belum pergi, maka saya nggak puasa..hmm🙂
Oke Asmara, asmara adalah sebuah rasa seperti jatuh cinta dan berkaitan dengan cinta. Namun, asmara ini biasanya terjadi diantara makhluk berlawanan jenis antara laki-laki dan perempuan.. (kalo sesama jenis bisa juga sih terjadi, namun itu biasanya karena suatu kelainan atau penyakit).. yah itu mah analisis saya..🙂
Ada apa dengan asmara pada diri saya?
May I fallin in love? may be yes may be no.. I dunno.. why? because I feel that I’m not fallin in love, but just like have an idol.. and I can do everything to make my idol happy.. hmm🙂 how slave I’am huh?
Iya, saat begitu pasti kita ingin doong nyenengin orang yang kita idolakan atau orang yang kita sukai..
theenn who that lucky man? he is Mr.Smith.. hahhaaa.. yap yap yap.. Lagi-lagi mr.Smith..
Mungkin udah mulai menjadi kecanduan, tapiii apa ini bener-bener rasa itu atau bukan, saya nggak tau.. pengennya sih iya, tapi disisi lain pengen bilang enggak..  Nggak taulaah pokoknya rasanya campur aduk.. seperti suatu keadaan dapat menjadi bahasan halal dan haram yang sering bikin kita bingung..
Asmara antara dua dunia yang berbeda, antara seorang laki-laki dewasa dan seorang wanita yang menginjak dewasa. Tapi mungkin biar suatu saat dunia itu tidak ada jurang pemisahnya, si wanita yang beranjak dewasa ini harus menjadi seorang wanita dewasa yang benar-benar dewasa dan matang.. kapankah saat itu? saya berharap saat itu segera datang, amiiinn..
Asmara selalu membuat gila, bikin setres, bikin hormonal saya nggak karuan, terkadang jadi susah memprediksi suatu keadaan yang akan membuat kita marah atau akan membuat kita senang. Dan saya menunggu saat dewasa saya. yang akan saya mulai sejak hari ini. Saya ingin menjadi matang tanpa karbitan. InsyAllah, kesabaran saya akan saya perbaiki disetiap harinya. Entah bagaimana caranya saya akan mengendalikan emosi, untuk menuju tahap itu. Theeennnn, senyumpun akan selalu saya berikan gratiss kepada setiap orang di dunia ini.. hehehe
Okeiii.. Kita sambut newbie wanita dewasa kita… Retno Ria Handayuningsih… plok plok.. plok plok… \(^_^)/ (sambil ketawa gulung-guling ngebayangin kayak pemilihan Miss Universe, hahhahaa) 
Yang baca blog ini semoga tidak tepok jidat dan garuk-garuk tanah, hehee🙂

Leave a Reply

