mencoba untuk setia

Jam di pojokan angkanya 00.40am.. hari ini nanti hati pertama puasa, tanggal 1 Ramadhan 1431H..
Untuk seluruh umat muslim, selamat menunaikan ibadah puasa yaa? Semoga ibadahnya lancar dan diterima semua amalan dan ibadahnya, amin amin amin ya Rabb..šŸ™‚
Hmmm.. dari judulnya yang aneh, mencoba untuk setia, apa maksudnya ya?
okei, here we go..
ini menyangkut beberapa hubungan yang rumit, pelik dan sangat ruwet.. antara saya, mr.Smith, teman SMA, teman Kuliah dan teman Main saya.. hmmm.. what heppen?
banyak banget godaannya.. banyak Pria datang menawarkan diri mereka.. dan beberapa pinangan saya tolak, meskipun itu mintanya langsung ke bunda saya.. hehehehe..
yah gimana yaa? saya nggak sreg..

dan finally, saya mencoba setia untuk tetap pada pendirian saya.. pacaran hanya untuk perkenalan dan langsung nikah aja, gasah lama-lama pacarannya..šŸ™‚

semoga bisa gitu ya Allah.. selamatkan saya.. jauhkan saya dari hal-hal yang membuatMu murka ya Allah.. saya ingin setia dan selalu setia padamu ya Allah..

Leave a Reply

