Sosro Ramadhan = 25 hari pulang ke rumah

weelll..hoaaa🙂
udah beberapa hari belum posting, ndak tau kenapa saya lagi malas ngeblog.. hihiihi🙂
di pojokan komputer angkanya 10:15am.. ini ngeblognya di kantor karena kerjaan Sosro Ramadhan udah selesai dan tinggal tar review-review lagi kalo-kalo ada koreksi.. mau tau kayak apaan booth yang saya buat? heeee .. ini nih..
 
 
ituu diaa.. nggak tau kenapa kalau saya nilai ituh tematiknya kayak kebakaran gituh ya? hehe warnanya seperti on fire banget🙂 jadi kesannya panas.. padahal Ramadhan kan biasanya tema yang diangkat yang sejuk-sejuk, adem gitu.. tapi yah sudahlah emang tematik dari kliennya begitu.. terserah aja, yang penting sudah saya kerjakan pekerjaan saya sebaik mungkin.. hehe
Booth yang ada masjidnya buat event Arabic Night di MKG (mall Kelapa Gading) saya sering bikin beginian (booth) tapi kalo booth udah set in saya nggak pernah ngliat jadinya macam apa hehhee..
kalo yang gambar di bawahnya untuk masuk selling di mall, nggak tau mall mana aja.. yang saya heranin yah, Sosro tuh suka banget cooler’nya dibungkus produk mereka..hehe kaya country choice kemaren, coolernya juga dibungkus gitu, jadi segede gaban..buat saya sih aneh dan jelek.. tapiii kliennya seneng dan suka itu.. yah sudah.. mau bilang apa.. hehee
dengan keluarnya proyek Sosro Ramadhan begini, artinya sebentar lagi puasa daaaann pulang kampuaanngg.. horaaiii… hehe
sudah kangen sangat sama bunda saya, kemaren 3 Agustus bunda ke Jakarta, saya nggak bisa ketemu, karena jalanan yang macet poolll juga saya pulang kerjanya agak telat, gara-gara proyek Sarinah Batam.. huuffhh.. saya merasa Big Boss saya nggak suka sama design saya.. jujur, emang saya ngerjainnya asal-asalan.. soalnya saya males banget.. nggak mood ngerjainnya.. jadi yah gitu.. jadinya jelek😦
dan big boss keknya marah, soalnya pas balikin flaskdisk di lempar begitu aja.. hehheee bodo amat ah..
life must goes on..🙂
saya juga ga sabar pengen ketemu eyang Sragen saya satu-satunya, karena eyang kakung sudah meninggal.. saya kangen dipijitin eyang, dikipasin pas kepanasan, tidur dikelonin eyang.. saya rindu masa kecil sayaaa.
saya juga udah pengen digendong sama babe.. kangen punggungnya, kangen baunya babe yang apek..hehee
Pengen makan sup kacang merah, tahu bakso buatan bunda yang yummy.. nyam nyam banget.. dan shalat Ied bareng-bareng di Sragen, terus makan opor lontong pake kerupuk udang, terus ada nastar yang aduhai maknyuuuss… hehee
*******
oia ada wishes di Ramadhan kali ini..semoga bisa bertemu sama mr.Smith bagaimanapun caranya, saya harus bisa ketemu dia.. pengen ngliat langsung bentuknya kayak apa ya? selama ini nggak pernah bisa bayangin bentuk langsungnya seperti apa🙂
pengen ngliat matanya, beneran teduh apa enggak.. soalnya di beberapa gambarnya dia, matanya teduh dan adem sajak mbapaki (terlihat kebapakan) sosok-sosok yang begini ini yang saya inginkan dalam hidup saya..
doakan saya ya? kalau memang dia yang dipilihkan oleh ALLAH, saya akan sangat bersyukur dan saya adalah wanita paling beruntung di dunia ini.. iya kan?
okai deehh.. udahaan yaa.. daripada jadi ngelantur ke mana-mana.. hehehe

Leave a Reply

