lets see how far we’re go

hmmm.. ngeebloooggg..treeetteetttt 
di pojokan jamnya jam 1:00 am teng.. woohaaii.. rasa kantuk belum datang.. tapi rasa malas udah hadir dari tadi..hehee
mau cerita nih… tentang mr.Smith..
akhir-akhir ini come closer ma dia.. hmmm.. udah ada unsur-unsur berani dianya.. maksudnyaa??
jangan negative thinking dulu :) 
iyaa dia sekarang udah agak terbuka.. biasanya klo sms pas malem minggu cuman bilang, ayooo keluar maem.. sekarang.. eh tadi, dia bilang “ayoo ayoo, kencan.. ini aku otw ke mess” hmmmhh.. seneng banget sebenernya senger begitu.. tapi ada nggak senengnya juga..
yang akhir-akhir ini jadi kepikiran.. kayaknya saya ga level buat dia.. mindeerrr poolll.. hmm🙂 nggak tau kenapa malah disaat-saat dia makin dekat kok berasa begitu ya? mungkin biar saya nggak khilaf dan kalo harus kehilangan dia, saya bisa ikhlas.. yeeeesss, mungkin maksud ALLAH kaya gitu..
iyaa mungkin..
saya minder karena emang sepertinya banyak jurang pemisahnya..🙂 but its okei.. im fine..
saya bisa bilang gitu juga bukan tanpa alasan.. saya tau mantan-mantan pacarnya seperti apa dan teman-temannya seperti apa, begitupula saudara-saudaranya seperti apa.. dan saya cukup tau diri, jadi saya nggak akan bermimpi lebih.. beginipun sudah jauh lebih baik.. setiap saat dia memberi kabar bisa membuat hati saya berbunga-bunga berasa musim semi sepanjang tahun🙂
meskipun dia nggak bilang secara langsung, tapi saya bisa korek-korek informasinya melalui media apapun, dan hasilnya memang luar bisa memukul mundur saya🙂 saya juga sudah tidak akan lagi memaksakan keadaan ini.. bila memang memungkinkan untuk iya, maka iyaa saja dan tak henti-hentinya rasa syukur saya kepada ALLAH, tapi apabila memang bukan, yasudah.. saya bisa terima dengan sangat ikhlas🙂
hehe kok jadi sediih ya?
padahal come closer lhoo.. hehehe🙂
pas kapan gitu juga bilang yang aneh-aneh.. haduuhh itu semua gombal ato apa sebenernya, saya juga nggak tau.. serasa ingin menanyakan langsung dan mencari kepastian, tapii.. banyak kendala kenapa tidak dipertanyakan langsung.. karena kita sama sekali belum pernah bertemu..🙂
iya, kita belum pernah bertemu sekalipun..
lagu Walang Kekek punya budhe Waljinahpun jadi theme song kami beberapa hari kemaren.. juga lagu alun-alun Nganjuk.. emang lagunya katrok-katrok mungkin orang bilang kampungan, tapi justru lagu itu berkesan buat saya..
lagu alun-alun nganjuk itu yang ngirim mr.Smith, lewat email, dan disitu dia ada catatannya,

Assalamu’alaikum Jeng..
ini lho lagu yang lagi ngetren hehe.. klo denger lagu ini, inget aku nggih (wahahaha..)
Mr.Smith.


hmmm.. siapa yang ga GR kalo dikaya gitu’in?? hayooohh
terkadang saya mikir, what the meaning for this all?
dan sampai sekarangpun masih belum menemukan jawabannya..
dan intinya, saya sudah nggak mau lagi yang namanya pacaran.. kalo memang dipertemukan saya maunya jadi yang terakhir dan berakhir di pelaminan.. bukan lagi pacar-pacaran yang nggak jelas..

mr. Smith suka manggil saya Jeng Retno, katanya nama itu lebih keliatan Jawa.. hmmm.. buka maksud sara lho ya.. sebenernya bukannya nggak suka, cuman jadi asing aja..hehe soalnya nama teteh, adek, tante, budhe, pake Retno semua, hehehe.. tapi yaudahlah, suka-sukanya dia aja mau manggil apaan..hehe

okelaah.. saya nggak tau mesti ngomong apaan lagi.. hehee.. cerita yang awut-awutan.. emang iya.. biarin ah.. biariiiinn..
saya mau berdoa,

” Ya Allah, pilihkanlah yang terbaik untukku menurut kehendakMu, amiin
Ya Allah, pertemukan kami dengan cara yang baik, amiin
dan satukanlah kami dengan cara yang baik pula ya Allah, amiin amin ya Rabbal alamiin.. “

Leave a Reply

