refreshing di hari minggu

waaww.. maaf..saya telat posting..πŸ™‚
harusnya kemaren saya postingnya, tapi karena kecapekan, gempor gempor badan saya..dan sungguh-sungguh TKO..hehe.. jadi ini disempet-sempetin posting di kantor.. maklum, belum ada kerjaan..πŸ™‚

kemaren saya pergi ke dufan sama temen kantornya eri.. gretog a.k.a gratiss.. soo berangkat aja.. hehe.. kalo ke dufan ga gratis mah enggak aja deh.. kenapa? emang kalo ke dufan tuh enaknya gratis.. udah 2 kali saya ke dufan gratis terus.. dan kemaren walhasil, gratis lagi..πŸ™‚
cuman modal cemilan, lets go heiho..
berangkat jam8 dari kostan, terus ke tempat Monik.. ketemu mreka di deket apotik Rini Rawamangun, theenn.. kita ke Ancol.. perjalanannya cepet paling cuman 30 menit.. deket banget ternyata dari Rawamangun..πŸ™‚

Ancol kotor banget dan sangat2 kotor.. tidak seperti pantai di selatan Jawa.. yang masih perawan, asli dan sanggat aduhaaii.. jorok banget, saya aja ampe jijik dan rasanya males banget kalo harus menginjakkan kaki di pasir pantainya.. hieeeyyy.. ogah ogah ogah.. udah gitu bauk, dan airnya udah item..mungkin karena deket pelabuhan juga kali ya? jadi kek gt..
*** fotonya nyusul ***

dari ancol trus ke atlantis..
tapi sayang, saya nggak berenang.. why? karena bendera Jepang.. dan sangat-sangat menyesal sekali dengan menahan nafsu untuk berenang.. tapi bersyukur juga siih.. soalnya bau kaporitnya tajem banget.. pas selese berenang semuanya menghitam, kecuali saya ma mas Opik.. hehee he
tapi tetep aja nyempet2in gaya deket badut atlantisnya..πŸ™‚

abiss itu baru deh ke dufan yang di mulai dari jam 3 setelah makan siang di Mc. D..
emang bener2 nggak nyesel nih refreshing sama orang-orang Sosro.. kenapa? di mc D pun dapet diskon, setelah biaya masuk ancol dan dufannya gratis..hehee.. yang orang-orang Sosro, kalo mau makan-makan, jalan-jalan ajakin saya ya? jangan lupa.. (tapi sayang temen saya, Eri udah mau resign dari Sosro😦 .. sedihnyaa).
pertama-tama kita naik bianglala.. biar nggak kaget.. hehe sambil ngliat jakarta utara di siang hari..πŸ™‚ tetep aja jelek.. hehe
abis itu naik kora-kora..aku dapet paling ujung.. YESS.. YESS.. masi maniac banget sama yang ekstrim-ekstrim..hehe pokoknya teriak2 nggak jelas.. eh, pas turun kok jadi rada huyung-huyung ya? hehe kayaknya darah rendah.. jadi agak pusing.. nggak mabok kaya pas ke dufan sama aji..begitu naik wahana langsung kora-kora.. maboklah saya.. hehe
di kora-kora ini, mas Talong mabok, dia udah keringat dingin tapi masih aja dipaksa naik..udah ketakutan aja dianya..hahaha.. really like it.. uppsss maaf.. bukan bermaksud.. tapi kora-kora tuh seruu tauukk.. eehh, si ludfi malah tidur, eri ikutan tereak-treak.. mas Opik yang tadinya sok2an gaya..ternyata takut juga..padahal dia bilang sendiri, “gw hajar wahana aja dah.. renang ngapain..” hahaha ternyata sama aja.. boong.. udah nggak berenang.. naik wahananya juga cuman seuprit.. cemen bener..πŸ˜€
setelah itu kita naik bom bom car.. tapi apes, car yang saya naikin udah udzur.. jadinya muter-muter nggak jelas, malah jadi pusing, soalnya muternya kebalik.. hahhaa
trus pada shalat.. di saat-saat begini nih sebenernya enak banget buat nglurusin punggung..yah tapi pegimane lagi..hehe nggak ada tempat..
temen saya si Monik sama Ludfi, gila main kicir-kicir.. wahana yang dbolak balik nggak jelas itu.. yang ada juga puyeng deh.. saya nggak mau naik itu.. mendingan tornado ato roller coaster 10x.. hahahaa
foto-foto deh sama yang karnaval..tapi yang karnaval dikit.. nggak seramai pas ke sana sama aji setahun yg lalu.. ada pesta kembang apinya pula..waaww.. iya, saya pengen banget jadi kembang api..hehe

abis ituu.. kita hajar deh HYSTERIA.. waaww.. untung naiknya pas malem, jadi bisa ngeliat lampu-lampu bagus banget dari atas.. Subhanallah.. keren banget.. tapi sayang wahana ini cuman bentar banget nggak nyampe 1 menit.. kurang puas.. hheeehe..
setelah itu wahana 3D dan ditutup dengan komedi putar.. wah andai kata perginya sama soulmate pasti romantis banget.. bisa yang sok-sok’an takut bilang “ayang aku takut..aduuhh ayaang..”  hahhaaa..
padahal wahananya jg gitu2 aja..hehee seru..seru..seru.. memacu adrenalin.. sayang kali ini nggak naik tornado.. udah tutup..😦
mebi besok kalo kesana lagi.. sama beli kaos..πŸ˜€
okei..okei.. kemaren refreshing yang menyenangkan sangat..
terimakasih buat teman-teman Sosro.. hehee.. Eri, Monik, Mas Talong, Ludfi, Mas Opik.. makasih ya..
nambah temen lagi niihh.. pokoknya akan selalu diinget.. terimakasih buat senang-senangnya.. lain kali lagi kita refreshing ya?πŸ™‚

Leave a Reply

