mr. smith pulang kampung :'(

mr.Smith pulang kampung.. sebenernya seneng sih, kan dia jarang banget pulang.. tapiii.. yang bikin sedih adalah saya dicueknya begitu aja.. hehe.. sama sih kayak saya kalo lagi pas pulang ke Solo, hampir tiap hari HP tuh saya cuekin, istilahnya ga gagas HP blas.. saya lebih suka ngobrol sama bunda, sama babe, teteh, atau main sama temen2 saya.. walhasil..terlantarlah itu nokiwa yang selalu setia menemani dan menghibur saya di Jakarta.. maaf atas kekejaman majikanmu ini Nokiwa ku.. hehhee
kali ini saya kawatir banget mr.Smith pulang.. kenapa? dia ke kota mantan pacarnya… wuaaa tidaakk.. meskipun katanya ada urusan kantor juga, tapi ngerii banget buat saya.. kalo dia CLBK gimana? trus kalo dia tersepona sama yang lainnya gimana? hayoohh hayooohh..
sebenernya saya nih bukan siapa-siapanya dia, tapi entah kenapa kok jadi gini ya? what heppen with me?
hadduuuhhh (tepok jidat.. dan rasanya pengen garuk-garuk tanah nih..)
kenapa saya bisa kuatir takut dan cemas ya?
saya nggak mau keadaan yang sepertti ini..
tapiii… mr.Smith yang membuat saya menjadi seperti ini.. “heeii Smith.. jahatnya kamu sama saya.. apa salah saya?”
sekarang kamu nggak ada kabarnya, dan membuat saya khawatir.. Mr.Smith, tolong dong, ngerti dikit kenapa sih? nggak bisa ya? hmmmhh
kalo emang nggak ada apa-apa, kenapa kamu selalu komentar di status quo FB saya.. kenapa kamu kalo saya nggak ada kabarnya km sms atau ngChat saya.. kenapa dulu kamu minta nomer HP saya.. kenapa kamu selalu bikin saya senyum dan penasaran, kenapa kamu punya panggilan khusus buat saya? kenapa kamu ikut2an semua kata2 saya, kenapa kamu bersikap seolah-olah hanya ada kamu dan saya?? kenapa..kenapa ..kenapa? ini nggak adil buat sayalaah kalo sikap kamu kayak gitu..
saya nggak cinta sama kamu.. saya nggak sayang.. saya nggak kenal kamu.. kamu bukan apa-apanya saya.. kamu bukan sapa-sapa.. huuuaahhh.. tapi saya suka kamu.. itu masalahnya. he he he
haduuuhh.. kenapa saya seperti ini??
kamu pulang kampung dan saya yang kebingungan kaya gini? saya takut, saya kuatir, saya cemas, dan saya nggak siap kalo saat ini tiba-tiba kamu ngilang gitu aja.. tapi sesegera mungkin saya ingat ALLAH dan InsyALLAH saya ikhlas, seikhlas-ikhlasnya.. ya sudahlah..🙂
kemon kemon.. stand up, and walk again.. try to feel free..🙂

Leave a Reply

