my ex man

sore-sore jam 15:08 di kantor,

abis chating-chating sama temen by YM.. ngomongin pacaran, jadi inget mantan-mantanku..hahhaaa
what heppen? i duuno..tau-tau inget aja.. (gara-gara Ivan, anak tekin UNS, sekarang di pertonas)
heiiissstt.. tapi di noted ya, saya BUKAN PACARnya Ivan.. hehe

hheemmm🙂
berapa kali pacarankah saya? hehe usut punya usut, selidik punya selidik.. :))
yang dimaksud pacaran yang gimana nih.. tiap orang kan mendefinisikannya beda-beda.. menurutku tuh pacaran adalah sebuah hubungan yang selalu mengungkapkan cinta tapi nggak ada ikatan nya..artinya sewaktu-waktu mau pisah ya udah tinggal pisah aja..hehe.. palingan juga nangis bombay atau apalah, gantung diri mungkin..hiiii sereemm.. Astaghfirullah ya Rabb.. jangan sampai saya pacaran lagi.. AMIN.

okei, back to the topic..
saya pacaran mulai dari kelas pertengahan kelas 2 SMP, uiiii.. cinta monyet doang.. gara-garanya sering ketemu, sering pulang bareng naik sepeda.. hubungan ini mpe kelas 1 SMA, trus dia pindah ke Kalimantan dan acident, then RIP.. Dyias.. kita pisah tanpa kata putus looh.. wueehee.. pernah berantem gede banget gara-gara apa saya lupa, dia sampe ngrokok.. padahal saya belum pernah ngliat dia yang kaya gitu.. saya takut banget, kejadian itu pas  kita kelas 1 SMA.. Baik-baik di sana sama ALLAH yah my ex man..🙂

then, 
abis itu saya nggak pacaran lama banget.. baru pas kuliah semester 3 saya pacaran tapi sebenernya bukan pacaran, lebih tepatnya TTMan aja sih, lah yah hubungan yang aneh selama 6 bulan.. hehe mr.Regen Pohan.. kenapa mr?? karena dia udah dewasa banget.. selisih 7 tahun dari saya. kata teteh Regen mirip om-om.. hahaha kurang ajarr.. emang c selera saya adalah orang-orang yang begitu.. yang mbapaki.. saya nggak peduli tentang fisiknya ganteng ato nggak.. asal tinggi besar nggak cacat dan keliatan ‘man’ saya suka. heehe.. butuh 1 tahun untuk menghapus jejak mr. Regen🙂 . . . dia selingkuh.. hahaa dasar pria.. sekarang dia di pertamina Cepu kalo nggak salah.. byee ex-man

then,
si Am .. yah dulu saya manggilnya gitu, hehhe.. seorang yang cerdas, pinter.. tapi sayangnya egois, sombong.. yah sombong banget.. udah gitu berakhir dengan perselingkuhan yang dia lakukan dengan rekan kerjanya.. hahaha bahasaku omaigod.. yah dia selingkuh.. orang yang sagat jahat ga punya perasaan.. semoga anak cucuku tidak bertemu dengan orang-orang macam dia, yang hobinya selingkuh.. AMIN..  sampai sekarang keselnyanya, bencinya saya sama dia masih saya inget..hehe..no toleransi buat selingkuh, ga kommitmen.. tapi ya sudahlah 11 bulan yang sia-sia.. saya harus ikhlas, meskipun masih ingat..🙂 bye, selfish ex-man

then the last,
terlalu cepat mengambil keputusan untuk pacaran, berakhir fatal.. harusnya saya nggak usah buru–buru.. tapi ya sudah, apa boleh buat, nasi udah jadi bubur..🙂 Asyhar namanya, umurnya udah dewasa, tapi as a boy, not as a man.. nggak tau kenapa.. hubungan singkat, kebanyakan berantem, kebanyakan masalah yang ga jelas.. hanya 2 bulan’an..then game over🙂.. bye, ex-man

abis itu, nggak ada lagi sampai sekarang, semuanya temaaaann.. 
pun ada saya suka orang, eeh, bertepuk sebelah tangan.. hahahhahaa.. *sakit ati*

itu kenapa sebabnya terkadang saya ingin sekali cuci otak atau dilakukan pemetaan pada syaraf-syaraf neuron saya sehingga ada beberapa ingatan yang harus saya hapus, dan saya nggak inget lagi, kalo perlu pun ingin sekali rasanya mem-format ulang otak saya.. tapi apa boleh buat, nggak bisa melakukan hal-hal seperti itu..
yeaaahh.. cinta.. hmmm… bagaikan air kencing, mula-mula hangat lama-lama pesiiing.. :))

. . . enjoy your love.. and make the poison as a passion to the better life . . .

Leave a Reply

