menjengkelkan

hiiiihhh hiiihhh.. ngeseliinn
iya menjengkelkan.. nyebahi (rasa ga nyaman, keadaan saat perut terasa sebah), nggak ngenakin banget pokoknya..
kenapa?

  1. tivi tunerku rusak is dead, dunno what heppen.. soo… bored banget banget banget.. nggak ada hiburan.. i love my TV.. nggak bisa kalo nggak ada tivi.. kayaknya besok mesti beli tivi nih..hahaha bulan besok mestinya anggarannya untuk beli camdig..
  2. harus install ulang kompi, kenapa menyebalkan? karena ribet dan ngulang2in nungguin lama banget..
  3. internetnya lola (loading lamaaaa) nggak ketulungan.. emang ni daerah kost2an enggak banget kayaknya.. tau kek gini aku nggak pinah kost.. ga dapet signal HSDPA 3.. nyebeliin banget..
  4. Nggak ada kabar dari Mr. Smith, dia cuman komen2 aja.. trus terbang ga tau kemana..
  5. Keuangan menipis, hahaaaa. ini mah jelas.. sapa juga yang mau jadi kere..hehee
  6. Tau-tau tadi ex-man koment di statusku ngatain lebai.. huuuuhh..apa-apaan sih.. pengen nampol di arasanya.. padahal yang lebai tuh dia sendiri.. masyALLAH sombongny abukan main.. Naudzubillahimindzaliikk.. jangan sampai suami anak cucuku kayak gitu.. bener-bener sombong.. sekarang jadi mikir, kenapa ya dulu aku mau sama dia? hayooohhh.. hufffhhh
  7. mau setrika tapi setrikanya mati.. wuaaa.. what the hell of dam dam dam..hehee (maaf kata-kata saya kasar..hehee) habisnya ngeselin banget siih.. bete bete bete..
  8. si Micky udah kotor banget minta dimandiin.. tapi belum sempet mulu..kesian dia kotor banget..

tau kejadiannya bakal bertubi-tubi gini kemaren nggak usah pindah kostan.. yaaahhh tapi apa boleh buat, nasi udah jadi bubur dan ga boleh disesali.. yang ada, kita harus perbaiki mana yang harus diperbaiki.. okelaahh.. hap hap hap semangaatt.. TV tunernya gimana dooong? beli tipi apa beli TV tuner ya? aku binun..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s