kost sama eri

well well.. hehee nggak bisa tidur.. padahal tadi udah pamitan mau bobo.. maaf ya mas..:)
udah 2 malam di tempat kost baru.. di kostan Eri, temen saya di Jakarta.. sebenernya sekampung dan sekampus juga, cuman bedanya dia Sukoharjo dengan DKV, dan saya, Solo dengan Interior desain🙂
kamarnya besar, jadi lumayan nyaman untuk berbagi.. tapi nggak enaknya adalah, si micky harus kedinginan di lapangan..hikzz..hikzz.. poor micky…
sabtu kemarin adalah hari terakhir saya di kostan yang penuh cerita, kostan ke dua saya setelah dari kost-kostan di senayan,🙂.. kost yang ada masa lalu yang harus dilupakan.. sebenernya lebih nyaman di sana, soalnya signal internetnya penuh, tipinya bisa semua saluran.. soalnya di lantai dua dan si micky nggak kedingginan (masuk garasi dengan atapnya).. lah ini di bawah, jadi nggak semua channel tipinya nyangkut..udah gitu burem semuanya.. malah di tambah lagi tipi tunernya is dead..😥
ngekost berdua gini enaknya pikiran nggak kosong.. palingan kek gini contohnya, aku ngeblog dan Eri baca buku..hehee..ada temen ngobrolnya, ada yang ngingetin, nggak ngerasa sendirian..
eh, kita kasurnya sendiri2 yaaa.. jadi untuk pasangannya Eri nggak usah jeles.. hehe..
enaknya juga, si Eri suka bersih2 kost, meskipun urusan kasur acak2an punya Eri.. tapi Eri hobi beres-beres.. hehehe.. dia juga suka nyanyi nyanyi.. hehhee.. seru deh.. sebenernya mau saya kasih liat bedanya kamar saya sekarang ama yang kemaren.. tapi belum sempet edit-edit poto.. ribet.
over all, sampai detik ini, ngekost sama Eri adalah menyenangkan.. yaahh masi 2 hari siih semoga menyenangkan sampai 54 hari ke depan.. secara kita  emang dari orang yang sangat berbeda.. Eri tuh anak gaul.. and me?? just casual girl from Pluto.. yang masih suka lebai cenderung alay, halah..hehehe
kita tunggu aja and lets see what happened tomorrow..
hmmm.. 54 hari lagi ya? lama juga ya?
nggak sabar menunggu waktu itu.. hmmm🙂 semoga besok kembali ke jakarta dengan keadaan yang berbeda dan jauh lebih baik dari yang sekarang…
owiiyaa.. minggu depan hari kamis, saya udah mulai cuti.. wasssiiikkk.. hehe
and mr.Smith juga cuti mulai tanggal 14 hari rabu beesok.. dia pulang ke rumahnya sih, nggak tau deh mampir ke kantor pusat apa enggak.. heeee😀 kok jadi mbahas dia ya?
heyoo heeyyoo what happen looh? hmmm🙂 just remind him
well wishes we are come closer and closer..
kemaren ada kata-kata yang enak banget di dengerin, hihiii..

” yes, sugar water have a sweet taste.. and sugar are your jokes pluto girl..”

halaa.. what the meaning? he like my jokes? hmmm
kayaknya banting setir aja jadi pelawak kali ya? hohooo..
saya suka pria yang selalu mendukung seperti dia.. banyak obrolan yang menunjukkan dia mendorong dan mendukung saya untuk lebih baik lagi, dan alasannya karena saya masih muda.. yup yup yup saya suka alasan itu.. beneer banget,  im young, so?? kenapa nggak digunakan sebaik-baiknya untuk berkarya dan melakukan sesuatu yang sifatnya positif? ya kan?
hmmm i like it.. dan insyALLAH saya akan melakukan hal-hal yang baik dan jangan sampai saya merasa menyesal di suatu saat.. saya benar-benar ingin menikmati setiap detiknya, setiap hembusan nafas saya.. halah lebai..  :)
hehee, soalnya saya sering ngerasa kalo saya akan pergi ke Pluto sebentar lagi.. hehee.. saya astronot?? nooo no no no..🙂
*************
hari ini di kantor penat banget.. bosan nglentruk nglokro nggak semangat nggak kompak.. hehhe komplet banget ya? kenapa?? kerjaan butik di Batam yang terlalu besar luasannya dan saya nggak ada ide.. wooowww wooow woooww… iya.. nggak ada ide sama sekali.. penggunaan warnanya aja juga kacau, saya akhirnya memilih hitam dan putih, karena nggak tau lagi mesti pake warna apa..trus tinggi fixture-fixture nya pas modeling juga kayaknya nggak bener.. tadinya mau saya selesein hari ini di kantor dengan cara lembur, tapi saya inget, ini hari senin, saya nggak mau lembur.. hari senin dan kamis buat saya nggak akan buat lembur.. itu hari di mana Malaikat mencatat amal-amal manusia.. jadi saya gunakan untuk hal baik-baik aja.. hehehe.. heiss sekarang alhamdulillah mulai rutin Senin Kamis dooong, dan berasa sesal kalo mpe melewatkannya, terus tiap sore udah mulai rajin ngaji.. mmm ngaji? enggak ah, cuman baca Quran.. hehe.. tapi saya masih bebal untuk bangun jam 5 pagi kemudian shalat.. masih susah.. tapi akan saya perbaiki..🙂
no worries, saya masih wanita akhir jaman yang menginginkan surga kok..jadi usaha selalu diupayakan, haha tapi kesalahan saya adalah saya belum berjilbab.. weehehee.. rasa resah, gundah, ketakutan-ketakutan udah saya rasakan, tapi belum tau kenapa kok ya belum berhijab ya? apa karena saya baru punya stok kerudung dan baju lengan panjang longgar yang jumlahnya terbatas ya? hehehe mungkin juga sih.. tapi saya niat pake kerudung, dan say amenanti saat-saat itu.. doakan saya.. 
back to office,
semoga kerjaan batam bisa selesai besok, jadi rabu kamis tinggal review review aja.. hehee pusing banget dibuatnya.. kebutuhannya banyak, macem-macem.. enakan bikin Toshiba atau LG, meskipun harus ngelist produk launch-nya, ribet, tapi lebih menyenangkan, ada guide linenya yang jelas, jadi kalo revisi atau apa gitu tinggak maju jalan aja.. nggak kaya yang butik Batam ini😦 .. semoga besok di handle mas Aziz.. hehee.. kan saya mau resain, jadi ya gimana yaa.. hehe
saya kerja di Mahameru tinggal 40 hari, dan saya menantikan detik-detik farewell.. saya udah nggak betah sama asep rokoknya.. pliiss deehh.. sakit banget dada saya.. kalo di outdoor gitu nggak papa..lah ini, di dalam ruangan.. tolooooonnnggg…
yaudah, udah malem..kemon kemon kita bobo.. have a great nite ya? love u all.. kiss kiss basah🙂

Leave a Reply

