nggak jelas :)

hai hai haiii.. udah di penghujung minggu di bulan Juli.. yap..yap.. di pojokan kompi kantor ada angka 08:55.. weeww masi pagi yaa? tapi sedihnya, di kantor ini udah bau asep rokok.. menyebalkan..menjengkelkan.. polusi.. polusi.. polusii.. mereka nggak tau yang saya rasakan, bahwa paru2 ini sakiit banget rasanya.. huuufffhhh..
eniweeii..
ngomongin penggemar yuukk? pasti pernah doong ngefans sama seseorang atau menggemari seseorang.. ya kan? ya kan? tapiii… kalo kamu atau anda sendiri yang digemari, pernah nggak?? hehee..
saat ini saya ngefans lho sama mr.smith.. hehehhee nggak tau kenapa.. kayaknya nggak ada alasannya.. yah ngefans aja.. padahal kalo di liat-liat mr.Smith tuh nggak ganteng, manis? enggak juga.. apa ya yang bikin menarik? nggak tau.. yang jelas dia nggak pernah capek, dia lari-lari terus di pikiran saya.. mondar-mandir kaya setrikaan.. hehe
mungkin udah minum jamu kuat jadi dari pagi sampai malam berhari-hari lari-larian kaya gitu nggak masalah..🙂
tapi akhir2 ini saya sadar kalo saya nggak boleh lama2 jadi penggemar dia.. weeewww kenapa??
karena saya takut jatuh.. hehehe
kalau jatuh kan sakit, palagi kalo nggak ada obatnya..🙂
naaaahhh… itu orang yang bisa bikin saya menggemarinya
tapi ternyata ada juga yang ngefans sama saya.. hahaahaa.. macam artis idola aja ya?
hehehe iyaa… saya nggak tau dia siapa, dari mana, niatnya apa, malah akhir2 ini ada paparazi yang ngikutin saya..🙂 hehe
saya nggak tau dia itu suruhan siapa.. yang ngorek2 info tentang saya.. saya mah cuman bisa senyum-senyum aja.. nggak ngerti mau ngomong apa.. mau ngapain.. juga nggak tau.. yaudahlah.. emang penggemar saya aneh-aneh..🙂
ada lagi temen di facebook, seorang arsitek umurnya udah matang banget 33tahun, yang belum pernah ketemu saya, sebelumnya chattingan juga belum pernah, suatu ketika ada pesan Facebook tau-tau bilang I love You.. trus ngajakin nikah.. wahahahhaa 
nggak tau kenapa bisa begitu.. dia tau saya cuman dari Facebook.. yess.. Facebook yang ternyata efektif banget buat nyari temen mungkin.
dulu-dulu saya main approve aja kalo ada permintaan teman.. tapi gara-gara kejadian itu saya jadi mikir 100 kali mau approve orang. udah ada 22 permintaan teman sejak tanggal 24 Juni 2010 kemarin, dan saya kayaknya nggak kenal semuanya, jadi nggak saya approve. bukan berati sombong atau apa.. cuman yah, saya nggak kenal.. boleh kok kalau mau kenalan, cuman saya maunya ada feedback di akhir-akhirnya, entah itu pertemanan yang baik atau jadi rekan kerja.. tapi kadang endingnya nggak gitu.
soalnya, ada nih cerita, 
ada orang ngadd saya, saya nggak tau dia siapa, dia bilang amu kenalan, yaudah, hayuuk aja kan.. naaahhh.. suatu ketika pas diajakin ngobrol, obrolannya nggak enak.. yaudah saya cuekin aja kan? trus tau-tau marah-marah nggak jelas di chatt.. 
FB ma YM saya memang aktif terus.. kadang diaktifin di HP.. tapi kan kegiatan saya nggak cuman chattingan aja kan? saya juga butuh shalat, mandi, makan, dan kegiatan-kegiatan lain.. nggak cuman ngladenin chat dari dia.. ehh.. pas di chat saya nggak bales-bales, dia marah-marah.. aneehh.. pengen banget rasanya ngremove dia.. dan akhirnya saya remove juga..hehe.. udah nggak keitung berapa orang yang saya remove, gara-garanya yah gitu.. ngeselin dan cuman bikin wall saya penuh aja..hehe
tapi ada juga loh temen facebook yang baik, hehe 
commentnya kalo saya bikin status bikin seneng, advicenya bagus, chattingnya menghibur..seneng kalo ada yang begitu. hehe malah ada yang mau dimintain tolong. hehee
ada juga, cerita seorang pegawai di kontraktor yang suka bikin komik, menarik ya? menarik karena saya nggak bisa nggambar komik, tapi suka baca komik🙂
teman yang menyenangkan, chatingnya bersifat menghibur, meskipun kadang-kadang dia suka ngomong hal-hal yang aneh.. tapi nggak papa dia mau bikinin karikatur buat saya.. hehe tengkiu teman.
tar kalo udah jadi gambarnya saya postingin di sini.. tunggu aja deeehh..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s