give up and let it go

hmmm…
hopeless.. apatis.. putus asa.. menyerah..
pengen nangis rasanya..🙂
tapi ya sudahlah, meskipun menangis dalam senyuman.. saya memang cengeng..saya akui itu..
 cuman gara-gara kata-kata ” i miss u much” 
saya nggak tau itu yang bilang siapa, tapi buat saya justru itu kata2 yang sangat menyakitkan dan sangat menusuk.. jleb..jleb..jlebb… sakkkiiitttt banget sakiitt… 
kata-kata itu emang nggak tertuju untuk saya… tapi untuk orang lain.. orang yang bisa membuat saya berharap.. saya cari informasi tentang penulisnya.. tapi nggak ketemu.. saya cari dan cari.. saya acak-acak google dan semua situs yang mendukung pencarian.. tapi nggak ketemu.. dan siapa dia sebenernya?
 saya nggak tau.. dan masih jadi misteri banget ketika ada sejarah dan cerita indah sebelumnya. 
hurt…
dan saya mengambil keputusan, saya menyerah.. karena saya sudah nggak bisa apa2 lagi.. selain membiarkannya pergi dan membiarkannya menentukan pilihan..
saya juga nggak mau lama-lama menyiksa diri saya sendiri dengan keadaan seperti ini.. dan saya nggak tau harus memulai dari mana lagi untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan ini..
hati ini terlalu rapuh, hati ini terlalu meradang, hati ini terasa sakit..
tirakatku, juga terbuang percuma.. semua asa hilang sirna..
mungkin ini yang terbaik..🙂 dan saya hanya bisa tersenyum dan menahan perih itu..🙂

Leave a Reply

