Wish part 1


ini ngetik2 sambil ngeliat Piala Dunia, KorSel 0-1 Uruguay.. hehee.. jam dipojokan sih masih jam 23:28..

masi sore.. dan yaaa..mata saya masi lebar..hehe

saya cuman mau berbagi tentang ‘wish’.. atauu keinginan.. semua orang pasti punya keinginan kan?
yaaahh.. ini adalah keinginan saya untuk satu atau dua tahun ke depan.. yaituuu  married..
yess.. menikah.. hehee tapi sama siapa juga nggak tau..
saya udah pasrah sama ALLAH untuk urusan menikah..tapi tetep ikhtiar dan doa2 yang semoga mustajab. dan kabul, heeeπŸ™‚

******

bentar ya? saya liat bola dulu..seru ternyata.. saya dukung KorSel..hehe… tapi kalah sama Uruguay 2 – ) KorSel..

******

54menit kemudian, hehhee

******

saya sebebernya nggak ngerti sepak bola.. cuman gra2 piala dunia dan banyak temen saya yang ngliat, jadinya saya ikut2an ngliat aja… sepak bola susah dimengerti karena pemainny abanyak banget..pake formasi2 yang nggak taulah apaan itu..hehhee.. tapi yang jelas, sepak bola sangat membantu mengurangi pengangguran..hehhee
gimana enggak satu klub gitu bisa ngrekrut 100orang untuk pelatih, pemain, management dll…wahahaha
mungkin kalo sepakbola indonesia di pegang oleh pihak swasta, mungkin bakalan lebih maju..soalnya ini dibawah menpora juga nggak ada hasilnya, cuman bikin keributan2 aja.. huuuffhhh…

okeiii… back to da topic..πŸ™‚

menikah.. iya .. saya ingin 1 atau 2 tahun lagi menikah.. hehe..
tapi tentunya saat ini saya akan mengejar karier saya.. say aingin sekali membeli rumah di Solo.. doain ya?
dan ambisi saya untuk masuk perusahaan Jepang dan salah satu stasiun tivi besar di Indonesia..hehhe.. juga seabrek  tetek bengek yang ingin saya kerjakan, seperti kerjaan sampingan, sekolah lagi, jadi guru atau tentor Cad..dan work..work..work.. Saya begitu karena untuk mengalihkan perhatian saya, biar saya nggak kesepian di Jakarta.. maklum..lagi lajang dan jomblo..hehe.. tapi kalo saya sudah dipinang orang, saya akan mengikuti kemauan suami saya.. Sekarang memang saya mengejar karier dan ambisi dengan karier saya, tapi bila suatu saat harus menjadi ibu rumah tangga, saya akan menjadi ibu rumah tangga..πŸ™‚ saya ingin berbakti pada suami saya.. karena ganjarannya adalah Surga.. dan Allah sudah menjanjikan itu.πŸ™‚

tentang menikah, saya pengen menikah di Solo dengan adat Jawa Solo.. pengennya sih nggak usah pake acara prewedding.. kan belum sah.. tar aja preweddingnya setelah nikah.. mo poto2 narsis mo bikin video hot mo ngapain aja juga suka2.. heehee
Undangannya yang sederhana aja, jangan yang mahal-mahal, toh akhirnya juga dibuang sama tamu undangannya.. undangannya yang simple aja.. selembar gitu trus nuansanya hijau Jawa.. yang kek apa ya? nggak tau.. yang jelas itu warna hijau, keliat seger adem islami gt..hahaa

 
teruss… nikahan itu kan yang penting pengantinnya cakep2, hidangannya enak, gedungnya nyaman, sovenirnya menarik.. udah gt aja kan? jadi undangan gasah mahal2..hehee
pengennya besok kalo saya nikah souvenirnya gelas biar berfungsi.. belinya di pabrik beling daerah jogja aja, biar murah, trus disablon tulisan with love, suami-istri.. gituh..hehee 
duluuu banget sih pengennya ngasih cat sama kuas gituh, kan aku desainer interior..tapi ternyata nggak efisien kayaknya..hehee
ini nih, contohnya..



udah gitu makanannya kalo bisayang n’Jawa’ni juga.. kayak gudeg, pecel, cabuk rambak, tahu kupat, timlo solo, nasi liwet, selat segar, tengkleng, sup ceker ndeso, hehee.. yang sederhana2 tapi kemasannya dibikin elegan dan trendi.. maksudnya ya, kalo nyajiin ayam goreng, ayam nya di make’up in..hahaa

suasana dekorasinya yang ijo-putih-emas.. hehehe pokoknya yang jawa abis.. biar keliatan eksklusif Solonya.. gedungnya di Hotel Kusuma Sahid yang punya ruangan Jawa banget.. lagipula apa salahnya nglarisi trah sendiri.. Mangkunegaran.. hehee.. sapa tau dapet korting..πŸ˜€
busana pengantinnya kalo bisa sih basahan.. warna ijo.. tapi masih perang batin juga sih..antara aku yang mau pake hijab dan adat dan lain2.. belum tentu juga pengantin prianya mau..hahahaa.. ini dia point utamanya..hehe
ijab kabulnya pagi hari .. di masjid At.Tin.. kalitan.. masjidnya bagus.. jawa.. kecil nggak besar2 banget.. siangnya langsung resepsi.. jadi nggak ada acara bangun kesiangan gara2 malam pertama..hahahhahaahahaaa
hari sebelumnya pengennya juga ada siraman, bleketepe, dodolan dawet..hehee.. pengen bener2 upacara adat Jawa.. tapi yah itu tadi… masi perang batin sama ajaran agama.. :p

ya ya ya ya.. that is just wishes.. amiiinn semoga terwujud..

naaahhh… ini nih yang paling penting..

PENGANTIN PRIA

manaa?? siaapaa?? hehhee..
mau siapa mau dimana, yang jelas.. sosoknya harus MUSLIM, mau belajar jadi orang Jawa, gemati, nggak cuman mau menerimaQ apa adanya tapi juga mau menerima keluargaku..
dan aku menjaminkan aku akan berbakti pada suamiQ, menerima dia apa adanya, saya siap melayani dan gemati.. saya nggak cuman menikahi pengantin prianya, tapi juga “menikahi” keluarga pengantin pria.. dan saya menjanjikan kesetiaan saya untuk calon suami saya..
mungkin saya belum bisa menjanjikan kebahagiaan..tapi memang begitulah keadaan saya..
saya hanyalah seorang gadis Solo yang sederhana, wantia akhir jaman yang menginginkan ridho ALLAH dan masuk ke dalam Surga-Nya. amin..amin..amin.. ya Rabb..

yaaahh tapi jeleknya saya, saya nggak cantik2 amat, saya belum pake hijjab, saya belum bisa ngaji, kalo baca Quran biasa sih bisa, saya belum bisa masak enak, belum bisa nggak ngambekan kalo kelamaan nggak ketemu, sebenernya sih perasaan kangen, tapi ujung2nya uring2an nggak jelas..hehehe.. yah gitu..tapiiiii.. saya berusaha untuk memperbaikinya.. saya pengen jadi lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi tiap harinya.. amiinn amiinn…

so, siapa yah yang mauu?? hhahaha

sekarang mah saya nggak mau ngoyo nyari2 jodoh.. saya pasrah ma ALLAH, sengasihnya aja..saya yakin janji ALLAH tuh nggak mungkin diingkari.. wanita baik hanya untuk laki2 baik, dan laki2 baik untuk wanita baik..
kalo toh ada yang nglamar saya, keluarga dia mau menerima saya dan keluarga saya mau menerima dia, saya sih OKE aja..nggak usah lama2 dan nggak usah ribet2.. yang penting niatnya baik, dan diridhoi ALLAH, insyALLAH..

dan sekarang sepertinya saya mulai berpikir saya nggak mau pacaran.. udah trauma.. dengan kejadian yang terakhir, gara2 saya belum pake hijjab, dan ortunya nggak setuju, trus kandas gitu aja.. sebelumnya sih gara2 saya diselingkuhin..hehhe (curcol).. itu semua menyakitkan dan saya sudah cukup untuk merasa kaya gitu.. nggak mau lagi..
tehnik yang saya akan lakukan besok2 adalah dengan pria yang berniat baik saya kenalkan dengan keluarga saya, lalu saya juga dikenalkan keluarganya..kalo keluarganya setuju juga keluarga saya setuju, yaudah ta’aruf aja.. sambil nentuin kapan pastinya.. sekarang jamannya yang pasti-pasti aja.. yang nggak pasti tinggalin aja..hehee

okeeeiii…
who’s the next..??  im waiting for that moment …  semoga cepat terlaksana paling lambat 2 tahun lagi.. amiinn.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s