kenapa mereka begitu dan kita begini

hmmm…🙂
jam di pojokan kanan bawah angkanya 00:28
weeewwww.. MORNIIINNGGG…
seperti biasa.. i can’t sleep..and waiting time for fall a sleep..heeee

mmmmmmmmm…….
ada masalah yang mengganjal di hati saya.. udah sejak lama saya rasakan.. tapiii… nggak tau kenapa baru di bahas sekarang.. hehe he
kenapa kehidupan ini beda beda ya?
ada orang yang sudah beruntung sejak lahir dan sekarang di saat dia sudah dewasa dia makin beruntung..
emang sih kelas manusia lain2..kastanya. red.. heeeeee
tapi itu semua kan cuman di dunia.. nggak di akherat.. emang iya bener.. tapiii… kenapa keadaan manusia satu dengan yang lainnya beda2? kenapa mesti gitu…

saya tadi buka FB temen saya.. dan sekaraang.. dia suksess berat dengan penampilan, casing, body atau cover atau apalah yang udah JAKARTA abisss .. padahal jaman kecilnya dia udah suksess..heheee… IRI… ya.. pasti semua orang iri dengan keadaan dia.. bener.. karena.. yah.. kenapa dia sooo… wonderful.. dan kita enggak.. gitu intinya.. gausah ditutupin, pasti adalah rasa iri.. sifat manusia yang selalu melihat hal yang enak-enak..heee hehe..
tapi saya yakin, rumput yang hijau itu tidak selamanya selalu hijau.. rodapun berputar..

bener2… weeewwwww…. yang koment gini nggak cuman saya.. tpai temen saya juga.. he he eheee

kenapa ya? keadaannya bisa beda2 gitu.. padahal makannya sama.. sekolahnya jaman SMA juga sama..hehee
yah itu diaa..hhaaa..speechless lah…
tapi yang saya sayangkan, kenapa dia lepaskan kerudungnya??? sayang sekaliii… padahal justru hijablah yang sering membuat saya iri dengan perempuan2 yang sudah berhijab…
nggak tau kenapa.. mungkin melepaskan kerudungnya lebih bermanfaat dan merupakan keputusan terbaiknya… (udah jangan usil dengan keputusan orang lain.. sssstttttt  diem)

ada hal yang lucu, temen saya kuliah tapi beda jurusan, belum ada setengah tahun di Jakarta, tapi gayanya bisa yang sok jakarta abis, dari ngomongnya, life stylenya, cara pikirnya, hehee.. okei, dia emang anak GAUL.. heehe tapi kok bisa ya?

nggak ada yang saya permasalahkan disini.. sikap ato pilihan menjadi yang seperti itu tuh nggak papa.. bener.. cuman yah saya mau bilang, kok bisa gitu ya? heeehee

bener2 jakarta banget.. padahal asalnya manaaaa gituh loh..
oke kalau emang itu yang dianggap bagus dan yang dia pilih..

digaris bawahi ya.. saya nggak permasalahkan hal yang saya tuliskan disini.. hehee

cuman apa ya? suatu pikiran yang heran aja.. kenapa bisa sebegitu drastisnya perubahan itu…

apa sih yang diiming2in oleh jakarta ini?? apa sih yang mereka harapkan dari Jakarta setelah mereka berubah menjadi sosok yang sok jakarta.. hmmmm🙂 dunno… mungkin bakal tau jawabannya kalo kita udah ngerasain apa yang mereka rasain..hehhee

tapiii.. andaikata saya punya kesempatan jadi seperti mereka, saya mau berdoa terus2an supaya tidak lupa sama asal saya. amin.. amin.. amin.. ya Rabb..🙂

Leave a Reply

