two days

jam di pojok kanan bawah angkanya 23:41
kalo untuk orang normal mestinya udah tidur dari tadi..hmm🙂 mungkin saya yang nggak normal ya?..insom ini kapan sembuhnya? aku capek capek capek kalo harus tidur jam 2an lebih tiap hari dan kebangun jam 5-6 pagi..
apa emang bener tubuhku cuman butuh waktu tidur 3-4 jam? bahkan kalo malem minggu saya melek terus 24 jam… nggak sehat kan? iyaaa.. bener2 nggak sehat.. saya pernah minim obat merk LEL*P tapi nggak manjur mata tetep stand by mpe pagi… kemaren pas badanku panas minum obat PAN*D*L per 4 jam.. abis 4 butir dari siang mpe malem.. nih mata tetep melek terus.. apa saya sakit parah ya?
saya juga sering pusing2.. kadang mpe mual.. haduuuhhh saya takuutt… takut takut…
udah setahun saya berada di kantor yang ruang ber-AC tapi penghuninya ada yang merokok..hehehee.. weeittzzz.. jangan salah paham… saya nggak ngrokok.. saya perokok pasif.. hikzzz… pernah saya sesak nafas ga jelas pas tidur.. untung esok harinya masih bisa bangun..hehehe.. pas tidur sama temen (cewek) katanya aku tau2 sesak nafas ngeri bgt.. untung saya ga sadar.. tapi mungkin juga pas itu saya mimpi dicekik kali ya?hahaha..
anywaaaayyy…
yup yup yup..
udah dua hari ini nggak ada kabar yang baik.. saya kangen ngobrol sama seseorang
dan dalam dua hari ini dia nggak ada kabarnya… nggak tau kenapa.. mungkin ada sesuatu yang berubah..
entah perubahan yang seperti apa.. saya berharap sih nggak ada yang berubah.. tapi saya juga nggak bisa apa2.. toh juga saya nggak kenal dia dengan jelas.. hmmm🙂
mungkin sayanya aja yang terlalu sensi dan terlalu berpikir yang terlalu jauh..heehee
pengen banget denger sesuatu yang baik..yang bisa bikin saya senyum lagi… aku udah uring2an nihhh..
mana saya abis keilangan sesuatu barang lg.. sek nyesek bgt..hiissshhhh😦
mr.smith… wehere are u now?
🙂
do you thinkin of me too?? hahahhaaa
manyaaa mungkyiiinnn… membaca aja aku suliiit.. hahaha
saya takut kalo tiba2 mr.smith menghilang..gituh aja.. saya nggak papa dia ngilang.. tapi jangan saat ini…
semoga memang tidak ada apa2 dan dia baik2 saja..  :)
saya kepikiran sama kata2nya dia.. apa maksudnya ya?
need answer?? lets see tomoorow..
i dunno too..🙂

Leave a Reply

