me and your poison

di pojokan kanan bawah layar tertulis, 09062010 01:56am
hmmmm🙂
gud morning aalll..
yap yap yap..saya terkena virus insomnia untuk beberapa minggu ini..daaann…belum tau cara menyikapinya yang tepat.. katanya siiihh.. ini statement temen kostan saya, “musti di nikahin, biar ada temennya “..hahahha
aneh emang statement temen kost saya.. saya ketawa karena saya mikir.. mo nikah ama siapa?orang lagi ga sama siapa2..haahaa
dan begonya saya, udah jelas insom ginih malah nggak nglakuin apa2 mustinya saya bikin karya apa gituh ya? biar waktu yang saya lewati ini bermanfaat.. hmmmm🙂
yaaahhh INSOMNIA adalah poison pertama saya yang saya keluhkan.. hmmm “)
well well.. mesti ngapain ya? biar du sumthin positive.. karena paginya jam 8 teng saya mesti kerja..kalo tidur kemaleman gini kadang jadi malees bangunnya..
dan harapan saya adalah besok libur.. mau malas2an aja..heeeee dasar pemalas..
daaaannn 
Am I fallin in love? i feel crazy.. bad crazy
thhaaaaaaaaaaaannnnnnnnn……
my third poisoon isss…. im fuckin fallin’ in love OWL CITY…
yess yess yesss… bagus2 banget..
nggak tau kenapa jadi candu buat saya…dari yang tenar mpe yang ga tenar juga saya suka.. saya suka semuanya… love it love it…
hmmm..rasanya pengen meluk si adam young… and say ” adam, let me be ur wife..”….wkwkwwkk
  
lagunya nggak pake unsur2 cinta2 meloow..yang ada cuman hal2 ssederhana yang emang sering terjadi dalam kehidupan.. dan ga muluk2..hmmm🙂
okelaahh.. udahan..
saya mau mencoba untuk tidur.. i need a rest..
have a nice dream..sleeppp weell weelll wwelllllll…
gud nite🙂

Leave a Reply

