Hijjaabb..come to me..come..to mee..please.. hijjaabbbb…

hmmmm  :)
well..  tadi siang ngobrol sama temen kantor yang udah merit.. dia bilang kalo orng jaman sekarang tuh udah ngerti sesuatu yang nggak baik, tapi tetep aja melakukan hal tersebut.. entah karena itu bisikan setan atau emang pilihannya sendiri… tadi sih ngobrolnya panjang kali lebar kali tinggi yang nggak cuman seuprit doang…but, biar singkatnya aja nih entri.. jadi ga ribet dan menimbulkan banyak tafsir..heeeeee…
intinya, manusia tuh udah tau kesalahannya dan ALLAH udah ngasih kesempatan untuk memperbaiki kekurangannya itu.. tapiii… si manusia tuh malah tutup mata tutup kuping (mripat picek kuping budek)..hehhee
daannnn…
setelah saya pikir2 dan saya ngaca dan ngeliat diri saya sendiri…
sama halnya dengan saya…
heheee
saya tau… bahwa wanita itu harus pake jilbab apabila dia seorang muslim… 
aarrgghhhh…tapi saya enggak menjalankan hal tersebut..saya tau besok pasti amalan kita akan dihisab..belum lagi pas di padang Masyhar dimana matahari cuman sejengkal dari ubun2 dan jumlah matahari ada 9.. hiiihhh… ngeeri kan?
padahal sebagai seorang wanita muslim, hijab itu adalah penyelamatnya.. dan udah diserukan juga bahwa kebanyakan dari penghuni neraka adalah WANITA…
yaaaaaa….
dan saya passtinya masuk di dalamnya, karena saya belum pake hijab.. hikkzzz…
tapi pastinya saya nggak mau masuk neraka kan? maunya di Surga…. iyaaa…tapi kenapa jg belum pake hijab??
hayooooo….
hehheeee
saya cuman bisa mrenges aja..hehehee
nggak tau mau ngelak gimana lagi selain rasa malu yang sangat besar sama ALLAH… maluuu banget.. udah jelas salah keliru.. tapi ngeyel ngotot pengen masuk surga… fiiuuhh.. capek deehhh..
saya pengen banget dan mau banget pake hijab.. tapi nggak tau kenapa belum saya lakukan juga.. niat udah ada.. apalagi kalo ngliat ada cewe2 yang pake hijab, dalam hati kecil ini selalu iri..dan bilang, ayooo pake hijab…ayoooo…
bukannya enggan, hijab adalah identitas seorang wanita muslim.. dengan hijab pula ketauan dia termasuk kaumnya siapa..iya kan…
saya juga sudah memikirkan betapa berat dan pedihnya siksa saya kelak.. belum lagi dosa2 kesonbongan yang udah saya lakukan..kecurangan2..kebohongan yang mungkin tidak pernah saya sadari.. belum lagi rasa dengki.. sebal.. dendam.. yang menimbulkan dosa.. saya akui sebagai nas.. saya banyak banget dosanya.. nggak keitung kali.. mungkin kalo dibayangin besarnya, sama bumi ini lebih besar dosa saya.. belum lagi yang secara saya nggak sengaja udah nyakitin hati orang lain..atau janji yang nggak sengaja saya ingkari atau apapun itu… sungguh, saya ingin pake hijab.. menutup aurat saya..
hmmmm🙂
kapan ya?..
dan bukannya sesungguhnya kalo hal baik itu kita harus menyegerakan untuk melaksanakannya? dan jangan ditunda2 lagi?
kadang saat setan memasuki pkiran saya,
kenapa saya belum juga berhijab adalah,
  1. saya nikahan pengen pake adat jawa SOLO basahan.. (kemben) otomatis itu ga bisa pake hijab..
  2. saya merasa ilmu agama saya kurang
  3. saya merasa kelakuan saya bejat..hahha kadang masi suka seenaknya
  4. temen2 saya rata2 cowok..
  5. saya masih pengen pake baju2 gaul..meskipun saya suka casual..(poloshirt, jeans, sepatu casual)
  6. dan ini yang sangat2 saya tidak menginginkannya, saya takut memperburuk citra wabita muslim   berhijab..bila sikap saya belum bener2 yang alim. hmmmm🙂

itulah pikiran2 setan yang selalu menyesatkan saya..
padahal jawabannya gampang.. ” justru dengan hijab, kita akan menjadi yg lebih baik .. karena sikap kita akan berubah menjadi yg lebih baik..soalnya takut akan memperburuk nilai hijab dan muslim..dan hijab itu udah jadi tamengnya.. jadi kita nggak usah khawatir..bukannya baju2 wanita2 berhijab juga gaul2??.. masalah nikah, toh bisa kok pake adat jawa Solo tapi yang kebaya dan tetep pake hijab.. bisa diakalin..so no worrieesss..” 
hehheheee…iyaaa…saya sudah tau jawabannya
sooo?? tunggu apalagi?
dan saya belum berhijab.. masi menjadi perang batin di hati saya..hehheee..
semoga ALLAH memberikan hidayahnya untuk saya… amiiinnn….
doakan sayaaaa yaaaa…

Leave a Reply

