masih seperti ini lagi..

hei hei heeeiiiii…
udah lama nggak ngeblog..hehhee kangen coret2 lagi.. dalam beberapa pekan ini banyak hal yang telah saya lewati..ehheee.. ada yang manis dan ada yang pahit..tapi insyAllah.. semuanya baik2 aja..heeee
udah 3 mingguan putus dari pacar.. waahaaaaa… masih aja dibahas.. padahal udah ga penting dan jadi basi..
but eniwei, kok sembuhnya cepet banget ya? hehehe.. apa emang ada ramuan mujarab ato emang sakitnya belum kronis? whoohaa.. dunno.. tapi setelah dua minggu itu semuanya terasa ringan..🙂
dan obat mujarab itu adalah dengan bertemu atau menjumpai orang yang bener2 baru.. yang nggak ada sangkut pautnya ama mantan pacar… yesss.. i have been found it.. dan sembuh dengan cepat..
hmmmm…🙂 mujarab…
beberapa hari ini saya sering ngobrol dengan beberapa orang yang tidak saya kenal.. belum pernah bertemu sebelumnya..heee dari situs jejaring pertemanan Facebook dan Yahoo Messanger..
ada satu orang yang menarik untuk dipelajari lebih lanjut..hehe kayak mau riset aja..hehe..
seorang pria yang bekerja di perusahaan kontraktor di Indonesia.. sebut saja dengan mr. Smith.. hehehee
mr.Smith adalah orang yang menyenangkan dalam ngobrol..dia orang jawa juga.. tapi jawa timurr.. biasanya nih orang jawa timur kan ngomongnya kasar..eehh ni orang bisa ngimbangin ngomong cara Solo.. hehhee emang c masi kecampur ma bahasa nasionall.. tapi at list.. dia halus..hmmmm. emang belum pernah denger dia ngomong langsung tapi dari cara nulis messg nya ketauan.. nggak tau ini cuman tebakan saya atau emang bener2 gitu..hehee
*********
eniwei..
tadi saya ngajuin resain ke bos saya.. tapi gagal.. hikkzzz..
katanya disuruh nunggu lebaran dulu.. kayak bang toyyib aja ya?
emang c dia nggak memaksa.. tapi ngeliat dari muka gantengnya dan senyumnya yang ambooii aduuhaaii dari pak direktur.. saya jadi nggak tega dan ga bisa ngomong apa2.. kecuali, ya sudahlah.. saya coba bertahan di kantor itu..
saya juga cerita kalo saya nggak ada masalah apa2.. cuman bosan aja..pengen keluar.. karena emang kenyataannya gitu.. saya bosan dan udah suntuk kerja di kantor ini..
andai aja direktur itu tidak memikat.. udah aja saya main ngotot buat keluar..hehehhee.. dan tadi belum ada kesepakatan apa2.. intinya, kalo saya mau nekat keluar yah bisa2 aja..heeee.. tapi saya ga tega..
ahaaiii..ini nih jeleknya saya… gampang luluh.. dan iba.. hmmmm…🙂
yasudah.. mungkin emang belum waktunya keluar.. tapi kalo ketrima di perusahaan jepang itu, saya mau nekat keluar.. apapun cara dan alasannya.. doakan saya ya?.. hmmmmm🙂 heheee
oia.. kan orang sabar rejekinya lancaarr…hehee
semangat.. semangat..🙂

2 thoughts on “masih seperti ini lagi..

Leave a Reply

