.. waiting right time..

waiting righht time…
yeeaaahhhh…

kapan saat yang tepat itu akan datang? saaat dimana lidah ini nggak kelu untuk berbicara..heeee .. apa yang harus saya lakukan? berat banget mau ngomongnya.. mana suasana lagi ga kondusif lagi… bisa nggak ya ..bisa nggak ya.. ngomong sekarang ato nanti ya? .. di hati tuh kaya begitu terus… takut salah takut tar jadi kena marah… heeee
bingung ya? pasti nanya apaan sih yang saya omongin?heeee ini adalah masalah gimana caranya ngomong ke bos saya yang  baik hati untuk resain..hahhahaa
bingung..ngomongnya gimana… “pertama-tama…saya mohon maaf pak, ..” hahaa emang mau pidato lebaran? heheee
ato gimana ngpmongnya ya? aduuuhhhh binguuung…. apa langsung aja “pak, saya mau resign” aaahhh, ga sopan banget kan?
ngomongnyaaa gimanaaaa????
heeeddeeewwww….palagi kalo ngliat orangnya langsung, pasti lidah langsung kelu…heheee
***********
eniweeeiiiii,
saya pengen liburan… tapi nggak tau mau kemana..heeeee
yang jelas yang ga ngabisin ongkos, murah meriah, kalo bisa berhaadiah.. cowok ganteng tajir baik hati..hehehehe..tapi mau kemana ya? ada ide?
oia, doa saya hari ini adalah,
“God, kick me out from Indonesia.. and put me to Japan for a years, to paid my error..” hikzz…hikzzz..heheee
udah ya? ni entry males bgt ngetiknya… banyak kerjaan dan tanggung jawab yang harus saya selesaikan..heeee..
see u next time…

Leave a Reply

