CUTE without the E..

Finallyyyyyy….
putus juga sama si pacar… sadly saturday night  08012010…
tragic….
karena diputuskan oleh keadaan… sakit bgt rasanya nyeseeekkk..
padahal sebelum ketemu bisa yang sok cuek gituhh… bisa tegar.. tapi yasudahlaahh
saya kan emang cewe cengen.. jadi otomatis yah nangis c.. dikiitt.. palagi pas shalat tadi..heheeehhee
rasanya tuh belum rela.. ini ga fair.. ga adil banget buat saya, dan saya nggak ikhlas.. apapun yang terjadi saya yakin ALLAh tau dan ALLAH selalu memberikan yang terbaik buat saya…
rencananya sehabis ini saya mau keluar dari kantor saya .. di Mahameru MitraKreasindo.. saya merasa cukup dan saya mau membuang semua luka yang pernah saya alami di sini. udah cukup semuanya..
saya mau mulai hidup yang baru.. meskipun nantinya saya jadi pengangguran dulu, saya rasa nggak jadi masalah. saya mau istirahat dulu, tapi kalo dapet kerjaan yah alhamdulillah… heehhee…
tapi kalo belum yah saya mau pulang ke solo dulu untuk sementara waktu.. sembari saya ngerjain freeleance saya… juga udah mulai usaha sama mb.ui untuk bikin biro desain sendiri..
semoga saya bisa.. doakan saya yaaaa….
saya kan masih muda.. hehee
saya masih ingin ke luar negeri.. masi pengen main kesana kemari.. jadi saya harus lebih bisa dari sekarang.. saya harus lebih semangat dari sekarang… hehehhe
SEMANGAAAAATTTT…

Leave a Reply

