bosaaaaan lagi..

sudah setahun di jakarta..
karir masi gini2 aja..hehehee nasib desainer di indonesia..
tapi alhamdulillah, kebeli kompi, monitor lcd, modem, tv tuner, spiker..heheheee… standar bgt… tapi jerih payahku tuuuh…

jadi bangga dikit.. hehehe

udah banyak yang saya lalui di ibu kota ini..
banyak hal yang sudah menjadikan saya berbeda..
saya nggak berubah.. masih sama seperti yang dulu… masih retno ria handayuningsih yang dulu.. hanya saja, sekarang sedikit berbeda.. dengan perut agak njembling, lemak di lengan dan di pipi..hehheee

ngomong-ngomong saya kangen dengan mantan pacar saya.. hehehe.. hikzzz…
rasanya tuh di hati bilang,

” saya yakin kamu sekarang ada di surga dan kamu melihat saya.. saya merasa sakit, tolong, bawa saya bersamamu, gandeng tangan saya dan jangan dilepas lagi”

rasanya pengen nangiiisss….
nangis yang kenceng….

hehehe lebai banget ya?
iyaa… lebai mode on.. yaaah tapi gimana lagi.. emang suasana hati saya lagi kaya gini.. hehehe

****

tadi pulang cepet.. jam 6 kurang dikit udah bisa pulang..
yaaahhh… kepikiran lagi tentang resain..
saya bener2 pengen resain.. udah capek kerja rodi terus.. pengen freeleance ajah…
jadi bisa maen kemanapun sesuka saya..hehhee waktyunya juga saya sendiri yang nentuin, kapan mau sibuk.. kapan mau nyantai..

pulang ke kostan.. dengan lampu kamar mandi saya masih mati.. lampunya belum sempet diganti..hehee trus langsung onlen.. sebenernya nungguin cowo saya yang kebetulan lagi lembur… dia cuek banget sama saya..

padahal saya pengen banget di telpon sama dia… tapi apa daya.. sampai jam setengah dua belas malem saya nggak di telpon.. jadi kesel sendiri… mau marah yah ngapain.. gada alasan untuk marah.. aya tau dia sibuk, dan saya harus ngerti keadaan itu.. soalnya saya juga sering sibuk dengan kerjaan saya dan akhirnya menelantarkan dia…

pahit emang.. tapi tetap saya jalanin..

udah gitu, di kostan saya buka-buka facebook saya..
saya buka halaman seorang temen, yang dulu pernah nyakitin saya juga..beerkali2 menyakiti hati tapi gak tau kenapa masi ada feel untuk nginget dia…
saya buka tuh facebook mpe halaman pertama kali dia jadi facebooker.. hahaha konyol banget kan…
dan tau nggak? ternyata sayalah yang paling cantik diantara semua cewek2nya setelah saya… ahahhahaa… mungkin kesannya emang kepedean.. tapi emang realitanya kaya gituh… hehheee

yang sesudah satya tuh mukanya tembem ngelebihin saya..hehehe.. saya bilang gini karena temen kost saya yang bilang .. jadio besar kepala..wakakaka…
trus, yang sesudah itu, mukanya kaya udah tua padahal umurnya lebih muda dari saya… hehehe emak2 gt kesannya…

daaaannnn… saya bilang gini karena tadi yang komentar temen kostan saya cowok.. dia yang bilang..
malah bilang, “yaaahh, ini mah sama kamu cakepan kamu banget.. ini kaya ibu2..” hahahahaah

rasanya pengen ketawa puuuaaassss…….hahahahahahahahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

bangganya pasti bunda saya..heeheeee..

udah,

sekarang ke cowo saya lagi aja ya…
tuuuhh dia ngeselin banget.. malah smsnya, bilang “hv nc rest ya yank..”
hiiihhh… ngeselin kan?
ga tau banget… iiiihhh…
cuekin aja ah.. saya nggak ngambek.. cuman ndongkol aja…
heheheeheee…

yaudahlah.. coret2nya segini aja..
udah dulu yaa… hehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s