Uang..Uang dan uang..

kenapa sih harus ada yang namanya uang? kenapa sih segala sesuatu harus berhubungan dengan uang,,?

uang..uang dan uang..
selembar uang.. sekoin uang dan segepok uang
bentuk uang yang aneh kan cuman gitu2 tapi di rebutin banyak orang.. sampai2 orang rela jual diri gara-gara uang..
bentuknya yang aneh itu malah semakin orang2 menggilai uang.. uang.. uang.. kenapa mesti uang..
mau makan pake uang, mau berak juga butuh uang.. huuuhhh.. emang uang segitunya ya?
kadang ada yang aneh juga, kenapa kentut juga butuh uang? hahhaha
emang uang tuh penting banget ya? mungkin suatu saat adakalanya bernapas aja butuh uang..
yah uang..uang uang.. udah jadi raja diraja kayaknya..
btw, kalo kentut, berak, dan pipis butuh uang berati uang itu bauk ya?
hahaha
hieeeyyy jijikk… berati yang nimbun banyak uang tu sama aja nimbun bau busuk dan kotoran..
yah mungkin kek gt.. dasar uang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s