kostanQ

tinggal di jakarta memaksa saya untuk indekost.. yup.. saya ngKost di daerah Buaran jakarta timur.. lumayan deket sama tempat kerjaan saya.. kost2an Jl.buaran 3 no 10A, dengan harga yang relatif terjangkau, lumayan bersih, daaaann seenggaknya jalan masuknya besar.. hehhee nggak gang2 sempit gituh.. saya ada di kamar no.11 di lantai dua.. dan saya termasuk cewek atas.. ada 3 cewek atas, saya, mbak Tisa (10) dan mbak Ami (19).. juga beberapa cowok bujang yang belum nikah2..hehee mas dito, mas Cris, teddy, mas Kiky, dan Aldo

yang di bawah g begitu hapal.. tapi yang jelas, ada 2 cowok yang menempati 2 kamar paling ujung depan, Anton ma sapa gag tau namanya.. trus ada riri, poppy, erwin, mb.yuni, yayi, trus ga tau lagi siapa yang ada di situ..hehehe (ketauan jarang di kostan siih)
kostan saya modelnya kayak rumah dengan 19 kamar, 2 lantai ada dapurnya di masing2 lantai.. tapiiii realitanya dapur yang kepake cuman yang di bawah, dapur atas dipake untuk nyetrika bibi cuci.. dengan 19 kamar tentunya yang ngekost nggak 19 orang.. kenapaa?? karena yang kamar satunya dipake tidur penjaga kostan.. hehee tapi tuh penjaga sering bikin sewot, kenapa? dia kalo disuruh2 lelet banget, bangunnya siaang banget, matre banget, dan banget2 yang lain gitu2 deeehhh.. iyah yang gitu2.. malesin kan (ngomong ala anak jakarta’an yang sok gaul higienis..hehe)
oke, ke topik yang ingin saya omongin…
ceritanya ada sekumpulan cewek2 bawah (kamar bawah) yang sangat menye2.. dan yang mau saya ceritain c cuman satu.. yang katanya sangat cantik (penilaian cowok2 atas di kost2an) janagn di sebut namanya ya.. kesian tar kalo dia baca.. hehee
gini,
semalem, saya pulang cepet, dan sampai kost2an ga langsung mandi, tapiii SMSan dulu di kamar, dengerin lagu dari HP.. teruuus saya mandi dan mb.Tisa ngetok2 kamar..
“ikut maen ke poppy yuk?”
“ngapain?” saya bilang gitu
” ya gapapa maen aja “
“yaudah, tar ria nyusul, duluan aja”
kira2 gt percakapannya.. percakapan yang standart dan ga penting banget untuk di publikasi sebenernya.. ahhahaa.. biar panjang aja blognya..
naaah, begitu saya turun ke bawah, acaranya adalaahh.. maskeran bersama.. hehhee .. saat itu saya lagi males maskeran jadi cuman ikut ngumpul2 aja.. nah di sini ada cewek cantik itu..
dia anak baru di kostan.. cantik c anaknya tapiii.. dia gag SMART.. kenapaaa??
1. telat mikir
2. yang ditanyain tu pertanyaan retoris dan yang dikomentarin tuh yang gag penting, kayak ” iiih, ember lo gede banget ya? punya gw kecil”.. “kasur angin? kek apaan c? lucu dong?” gilaaa gak masa kasur angin yang STD (standart) dikatain lucu? aneh kan..
dia emang jebolan univ. mahal di jakarta, ekonomi prestige..apaan ya? tar kalo digamblangin ketauan dooongg..hahhaha
tapi kenapa dia gt ya? kenapa apanya? yaaaahhh.. dia keliatan gak smart, tapi saya yakin dia pasti SMart.. cuman nggak taua apa yang bikin salah dia keliatan ga SMART..
bodynya tuh putih mulus, cakeplah pokoknya ynag ngliat pasti suka.. tapi giliran diajakin ngobrol tuh yang ga langsung konek.. beuh.. saya sempat berpikir, kesian amat orang yang ngobrol ma dia..hehe.. tapi dia orang yang baik kok..
ngomongin cakep tapi gak smart jadi inget temen saya dennis,
dia marketing manager di sebuah perusahaan perumahan di jakarta,
katanya dia abis mecat pegawainya karena pegawainya gk bisa kerja, padahal tuh pegawai lagi seminggu kerja.. alesannya gara2 tuh pegawainya cakep banget tapi disuruh bikin invoice , surat surat standart nggak bisa..hahhaha trus yang katanya kerjaannya di kantor cuman benerin make up dan gaya doang..hehehe
hmmmm… untungnya saya termasuk cakep dan smart.. wuahahahahaa
alhamdulillah.. hehehe

Leave a Reply

