hari ini.. banyaak pikiraaan

hari ini saya banyak pikiran.. kenapaaa??

jangan tanya kenapa..
apa yang musti saya lakuin 3 bulan ke depan.. mau dibawa kemana masa depan saya ini?
secara… saya belum bisa membahagiakan bunda saya..
yah.. bunda adalah segalanya bagi saya.. terserah orang bilang apa.. yang ngatain saya lebaiLah atau cengenLah dengan nulis2 gag jelas macem ginian.. yang penting saya puas dan unek2 saya bisa tersalurkan dengan baik.. huuufffhhh…
anywaaayy,
saya sudah gag betah di Jakarta.. terlalu banyak makhluk asing dan saya kurang bersahabat dengan Jakarta..
apa karena saya gag punya pacar di Jakarta ya?
mungkin bisa aja kayak gitu.. tapi masalah utamanya kali ini bukan itu.. dan bukan hal ini pula yang ingin saya omongin di sini… hmmmmmmhh
kayaknya jakarta sudah tidak menginginkan saya lagi tiggal di sini… hmmmm🙂
semaleman saya berpikir.. sampai akhirnya telat bangun dan telat datang ke kantor.. daaaaann itu artinya, hari ini saya gag dapet uang makan.. hehhee emang kantor yang ingin mendisiplinkan karyawannya.. tapi saya telat kan ada alesannya.. (ngeles).. dan mungkin bos saya akan bilang ” sapa suruh kamu mikir mpe malem2?” huffffhhh.. dan keliatannya tetep saya yang terlihat salah.. yaahhh nasib bawahan.. oke gapapa.. im fineee.. (sok kuat sok cool) SKSC
saya sudah merencanakan apa yang akan saya kerjakan 3 bulan ke depan .. .
dengan beberapa plan yang saya sebut plan A.. plan B.. Plan C.. dengan resiko2 yang harus saya ambil..
yang pertama,
kalo mbak kost depan kamar saya jadi keluar dari kost.. saya mau pindah ke kamar dia.. hehhee resikonya yah saya harus usung2 bongkar muatan saya dan beres2.. yang memerlukan waktu seharian.. sapa yang mau bantu yaaa? hehhe
yang kedua,
saya mau beli LCD monitor, TV tuner dan speaker.. nyicil buat bangun komputer di sini.. kompi tercinta saya ada di Solo.. dan saya gag begitu suka dengan notebook soalnya gag bisa dipake kerja ngMax ngDraft.. resikonya adalah duit saya abis.. dan musti kerja keras lagi untuk cari duit buat nggantiin uang tabungan yang selama ini jadi cover saya kalo ada apa2 sama saya di jakarta ini.. hmmmm… sound good, coz i can watch TV.. but.. as soon as posible saya jadi gembel.. hehhee
tapi ini semua harus saya jalani.. tenang aja.. saya semangat kok.. hehhee
tapi ternyata itu bukan PLan A plan B plan C saya.. trus apa ya Plan2 saya yang A B C? hehehe
tunggu aja.. insyAllah terbit secepatnya.. (kalo ada waktu nyuri2 kesempatan buat ngetik2 di kantor.. maklum, masi desainer miskin..hehehee.. eh, tapi jangan salah sebentar lagi saya kaya.. kaya monyet.. hohohooo)😀 :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s