blog PERTAMA

ini pertama kalinya seorang ria tembem menulis blog.. yang bisa dikatain ketinggalan jaman banget.. heehhee.. tapi gapapalaaah meskipun ketinggalan jaman, aku gag mau kalah ma anak2 SD jaman sekarang yang udah pada pake HP sejuta umat yang keren2 itu, udah punya facebook, blog de el el yang keren2..hehee

banyak banget inspirasi2 dari orang2 terkenal sehingga menyebabkan seorang ria pada akhirnya ikut2an sok gaul sok imut sok penting.. nulis2 blog macem beginian.. hehee
kemaren ada yang bilang kalo orang-orang terkenal aja punya diary, punya catatan2.. contohnya, BJ. Habibie, Bung hatta, Angelina Sondakh aja punya blog.. masa aku yang juga pengen terkenal gag punya blog.. hwkwkkwkwkk.. tapi tadi abis ngomong ama temen se kantor yang katanya.. catatan tidak harus melulu dari tulisan2 tapi juga bisa dari orang lain.. contohnya kek Hitler yang punya sapa tuh ana sapa gt (lupa!) hehehe.. trus dia bilang.. “aku punya diary bisa melalui kamu, eri (temenQ di jakarta) buat nyeritain tentang aku.. beuh.. dalam atiQ.. wah ni orang ngerasa terkenal nih.. heheehee.. temen sekantor ini ga akan aku sebutin dalam tayangan perdana ini.. wkwkwkk.. kenapa?? mas satu ini terkadang sangat licik dan picik.. wakakakaa pizzz… takutnya tar kalo di ketik di sini namanya dia minta royalti.. sedangkan.. secara saya adalah desainer miskin.. mwuahahahhaa
tapi ada benernya juga diary bisa disampaikan melalui orang lain.. gausah dikatakan secara blak2an ato expose explore abis2an macam kupas tuntas ato artis yang pengen ngetop.. hehee
tapi untuk blog ini.. ngggg…. gak tau kenapa pengen aja nulis2 ketik2 yang mungkin suatu saat ada manfaatnya.. hmmmm…🙂
oke,
tayangan perdananya sekian dulu yaa.. mengingat masi numpang internetan di kantor, dan gaenak juga kalo ketauan bos.. apalagi mas “…” itu.. wuehehhehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s